Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

GERAM! Sekda Jayapura akan Panggil Kepala Dinas yang Fotonya Viral

2784
×

GERAM! Sekda Jayapura akan Panggil Kepala Dinas yang Fotonya Viral

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi mengaku akan segera memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasinya.
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Menanggapi foto Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay yang tengah viral karena berfoto dengan Ketua DPD Partai Gerindra Papua dan menjadi pembahasan di sejumlah WAG, Sekda Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi mengaku akan segera memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasinya.

“Siapa, Dinas mana, sebut namanya. Nanti saya akan pecat, saya akan tegur dia” kata Sekda saat diminta tanggapannya usai simulasi pemungutan suara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Rabu (24/01).

Dia menegaskan jelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang seluruh ASN di Kabupaten Jayapura diharuskan Netral dan tidak terlibat dalam Politik Praktis.

Bahkan kata ibu Sekda, berkaitan dengan netralitas ini sudah disampaikan pihaknya berkali-kali kepada seluruh ASN yang bertugas di daerah tersebut.

Disinggung mengenai sanksi, Hanna menegaskan bahwa akan ada sanksi yang dikenakan terhadap yang berdangkutan.

“Sanksi pasti ada, harus dikeluarkan dari dinas tertentu. Siapa yang foto bersama itu, iya kasih tau namanya. Nanti saya panggil kepala dinas” ucap Hanna.

“Tidak boleh, itu kita sudah kasih tau jauh-jauh hari tidak boleh lakukan begitu, nanti saya panggil, hari ini juga akan saya panggil” kata Sekda.

Dia menambahkan, selain kepala dinas, siapapun dia yang statusnya sebagai ASN di Kabupaten Jayapura tidak boleh terlibat dalam politik Praktis.

“Harus mematuhi rambu-rambu kami semua sebagai ASN. Tidak boleh” singkat sekda. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *