Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Dantje Nere dan Panitia Sukses Selenggarakan HUT ke 96 Tahun Pekabaran Injil di Ohey Yokhobha

315
×

Dantje Nere dan Panitia Sukses Selenggarakan HUT ke 96 Tahun Pekabaran Injil di Ohey Yokhobha

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia Perayaan HUT Pekabaran Injil ke 96 di Oheey Yokhobha, Dantje Nere
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Panitia Perayaan HUT ke 96 Masuknya Injil ke Ohey Yokhobha terbilang cukup sukses, dimana sejumlah program yang cukup strategis berhasil dilakukan rangkaian kegiatan yang digelar.

Dibawah kepemimpinan Dantje Nere seluruh panitia berhasil merayakan HUT Pekabaran Injil di Kampung tersebut dengan sangat meriah.

Bahkan panitia dari kegiatan itu turut menghadirkan keturunan dari Esau Kakisina penginjil yang mengabarkan Injil di Ohey Yokhobha (Asei).

Dantje Nere dalam sambutannya usai perayaan itu menyampaikan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung seluruh rangkaian kegiatan itu.

“Tanpa bantuan dari masyarakat kami panitia juga tidak bisa berbuat banyak. oleh sebab itu saya menyampaikan banyak terima kasih” kata Nere, Senin 01 Juli 2024.

Selain berhasil menyelenggarakan perayaan tersebut, Nere mengungkapkan bahwa pihaknya telah membangun pagar di Gereja Filadelfia, Harapan

Pembangunan pagar itu bertujuan untuk mengamankan lingkungan gereja dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain membangun pagar, beberapa waktu lalu kita juga buat seminar di gereja yang sama” ucap Nere.

Diungkapnya, Seminar yang dilakukan itu bertujuan agar seluruh generasi muda yang ada saat ini tahu tentang sejarah masuknya Injil di Ohey Yokhobha.

Hal itu dinilai penting karena masuk dengan masuknya Injil di kampung itu, seluruh masyarakat dapat meninggalkan cara hidup yang lama dan takut akan Tuhan. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *