Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Pengusaha Pasar Malam : Makam akan Tetap Kami Bersihkan

129
×

Pengusaha Pasar Malam : Makam akan Tetap Kami Bersihkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Pengusaha Pasar Malam yang akan menggunakan lokasi sekitar makam Theys Hiyo Eluay sebagai arena hiburan, Nyong Modow mengaku bahwa pihaknya akan tetap membersihkan makam tersebut.

Modow juga dengan tegas membantah bahwa pihaknya hanya mencari keuntungan dari kegiatan yang akan digelar pihaknya selama satu bulan kedepan itu.

“Untuk makam tetap akan kami bersihkan juga. Mesin kita cuma satu jadi kita bersihkan lokasi untuk taro (letakan) barang dulu, setelah itu baru kita bersihkan rumput yang ada di sekitar makam” kata Modow saat ditemui paraparatv.id, Selasa (09/07).

Disinggung soal perijinan, Modow mengemukakan bahwa pihaknya telah mengantongi ijin dari Kepolisian Resor Jayapura dan juga pemilik lahan.

Sementara untuk koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura dia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Bapenda.

“Koordinasi dengan Pemda sudah kita lakukan, karwna sebelumnya Pasar Malam ini kita laksanakan di Jembatan Adven (Doyo Baru) dan pindah ketempat ini” tuturnya.

Dia juga mengemukakan bahwa tujuan dari dibukanya arena pasar malam ini adalah untuk memberi hiburan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura khususnya yang ada di Kota Sentani dan sekitarnya.

Dirinya juga kembali menegaskan bahwa sebelum arena hiburan itu dibuka pada hari Jumat 12 Juli mendatang makam mendiang Theys Hiyo Eluay akan dibersihkan oleh pihaknya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *