Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Pdt. Reinhard Ohee : Injil Datang Untuk Menyelamatkan

197
×

Pdt. Reinhard Ohee : Injil Datang Untuk Menyelamatkan

Sebarkan artikel ini
Pdt. Reinhard Ohee saat memberikan sambutannya di Perayaan Masuknya Injil ke Ohey Yokhobha.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Pdt. Reinhard Ohee meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Kampung Asei untuk bersyukur atas masuknya injil di kampung tersebut.

Hal ini disampaikannya karena menurut pendeta dari denominasi Gereja Injili di Indonesia (GIDI) injil datang untuk menyelamatkan manusia dari dosa.

“Harus bersyukur dengan masuknya injil ke tempat ini. Kalau injil tidak masuk kesini yang berkuasa disini itu ular dan buaya” kata Pdt. Rein saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT Pekabaran Injil ke 96 di Kampung Asei, Senin 01 Juli 2024.

“Kekuatan itu sekarang sudah tidak ada lagi. Sekarang yang ada hanya injil” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pdt. Rein mengatakan jelang satu abad pekabaran Injil di Kampung Asei dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kampung Asei untuk bekerja sama mengumpulkan data yang baik terkait dengan pekabaran Injil di kampung itu.

Hal ini dimaksudkan agar Kampung Asei memiliki data yang akurat terkait dengan pekabaran Injil di Kampung tersebut yang kemudian akan di fragmentasikan dalam perayaan 1 abad injil masuk di Kampung Asei.

“Baik yang di Waena maupun kita yang ada disini menuju satu abad mari kita perhatikan kampung terlebih dahulu” pintanya.

Hal ini dimaksudkan agar ada persiapan yang lebih baik jelang perayaan 1 Abad Masuknya Injil di Kampung Asei. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *