Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Tidak Terima Disoroti, Admin J&T Sentani Minta Take Down Berita

4304
×

Tidak Terima Disoroti, Admin J&T Sentani Minta Take Down Berita

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Tidak terima pelayanannya di soroti oleh media, admin J&T Express Cabang Sentani meminta agar redaksi paraparatv.id menghapus atau take down berita dari portal berita itu.

Hal ini disampaikan oleh Irsan yang mengaku sebagai admin dari J&T Express Cabang Sentani dalam kolom komentar dari berita berjudul ‘Warga Sentani Keluhkan Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express.

Dalam kolom komentar itu, admin J&T menuliskan “Selamat sore min, saya admin dari J&T, mohon maaf sebelumnya untuk permasalahan ini. saya mewakili J&T Sentani memohon maaf” ujarnya dalam kolom komentar, Selasa (22/01).

“Min kami bisa minta tolong berita ini di take down kah” tambahnya.

Menanggapi permintaan itu, Ari Bagus Poermomo Redaktur Pelaksana dan managemen redaksi paraparatv.id meminta agar pihak J&T Express memberikan klarifikasi terkait dengan pelayanan yang telah dikeluhkan oleh sebagian besar masyarakat Sentani yang menggunakan jasa ekspedisi tersebut.

“Kami tidak dapat take down atau menghapus berita yang sudah di muat, jika keberatan atas pemberitaan yang kami buat silahkan memberikan klarifikasi, kami juga akan selalu terbuka untuk memberikan hak jawab atas pemberitaan yang kami buat, silahkan kontak kami di hotline redaksi yang ada di laman redaksi” kata Arie.

Arie juga menuturkan bahwa apa yang telah dimuat di portal berita paraparatv.id adalah fakta yang ditemukan dilapangan.

Oleh sebab itu, dia menyarankan jika J&T Express Cabang Sentani merasa keberatan dengan pemberitaan sebelumnya agar dapat memberi klarifikasi.

“Tinggal kasi klarifikasi saja, klu mmang mereka merasa di rugikan atas pemberitaan kami. Bukan langsung minta untuk take down berita begitu saja. Harusnya mereka menjelaskan kepada pelanggan apa yang menjadi kendala kenapa barang pesanan pelanggan terlambat atau tidak diantarkan” kata Arie dalam pesan singkat. (redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Respon (12)

  1. Mantap min, memang pelayanan J&T makin hari makin buruk pelayanan, sudah laporan ke CS, bilangnya tunggu, padahal sudah melewati estimasi pengiriman

  2. J&T balikpapan juga sangat sangat buruk,barang sudah sampai di gudang balikpapan 7 hari tetapi belum bisa di ambil barang nya.

  3. Saya juga sangat kecewa,barang sdh sampai di Sentani tdk juga di antar juga tdk di hubungi,ujung”nya barang di kembalikan j&t pelayanan makin kacau

  4. Iyaa betul paling jengkel memang kalau paketnya melalui J&T saya perna antri dari hampir 4 jam baru bisa ambil paket, registrasinya pu lama apa?coba begitu yang layani untuk registrasi tetap saja,di meja depan,ini habis registrasi masuk lagi cari paketnya di dalam,baru kembali lgi layani, lama sekali menunggu banyak orang terlebih masyarakat di sini, Kota Sentani mengeluh dengan pelayanan dari J&T yang kurang memuaskan

    1. kurir di tlpn2 ga di respon balik… ke kantor J&t katanya telpn ke kurir kacau kalo bgini…

  5. Bagus ada yg angkat berita ini, kacau memang pelayanannya,, 2 minggu lalu beli barang status on hold ga dikirim2, beli lewata toko ijo sam dia jg hilang komplain lewat CS malah disuruh tanya sendiri,, ngapain ada CS klo harus tanya lsg ke kurir ( toko ijo aja ga update Apapun)

  6. Sama halnya dengan J&T Padang bulan,, barang tdk di antar2 sama kurir sampai dikirim balik, sudah sering terjadi sehingga pelanggan kebanyakan ambil sendiri ke kantor J&T karna takut dikirim balik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *