Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

Boccia Papua Optimis Meraih Emas

74
×

Boccia Papua Optimis Meraih Emas

Sebarkan artikel ini
Salah satu pelatih Boccia Papua, Rumi (kaos putih) saat melatih atletnya di Auditoium Uncen Jayapura, Papua, Sabtu (6/11/2021). (Foto: Dank)
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Kontingan cabang olahraga (cabor) Boccia Papua selaku tuan rumah menyatakan diri telah siap dalam perebutan medali di even empat tahunan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-16.

Boccia sendiri merupakan cabang olahraga yang baru pertama kali diikutkan dalam PEPARNAS Papua kali ini.

Saat ditemui salah satu pelatih Boccia Papua, Rumi,(7/11/2021). Mengatakan bahwa persiapan pemantapan para atlit dilakukan di Solo, sejak April hingga Oktober 2021.

“Untuk Cabang Olahraga Boccia sendiri, kami mempersiapkan 10 atlit untuk ikut terlibat dalam PEPARNAS kali ini,” ujar Rumi.

Pelatih Cabor Boccia Papua ini optimis timmnya mampu memberikan hasil maksimal dalam pagelaran iven akbar nasioal untuk para atlit disabilitas Papua.

“Iya, kami cukup yakin untuk bisa masuk dalam perebutan tiga besar medali, namun target utama kami ialah emas untuk atlit yang turun di seluruh kelas yang ada di Boccia,” ungkap Rumi.

Selain itu,Rumi juga mengantisipasi tim-tim lawan dari kontingen lainnya yang dianggap kuat sebagai kompetitor dalam perebutan medali, salah satunya yaitu Jawa Tengah.

Namun bagi Pelatih Boccia Papua ini, hal itu merupakan motivasi yang baik untuk para atlit Papua dalam berkompetisi. (Dank/ith)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *