Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Distrik Raimbawi Sambangi Warga

0
100
Bhabinkamtibmas Distrik Raimbawi Brigpol Ramli Piabang saat menyambangi warganya dalam melakukan himbauan kamtibmas

Paraparatv.id | Serui | Sebagai Bhabinkamtibmas, tentunya mempunyai tugas melayani masyarakat agar bagaimana dapat menciptakan situasi yang aman kondusif. seperti halnya yang di lakukan oleh Brigpol Ramli Piabang dalam kesehariannya menyambangi warga masyarakat di berbagai kampung-kampung yang ada di Distrik Raimbawi Yapen Timur.

Brigpol Ramli Piabang mengatakan, dengan cara door to door ke rumah warga masing-masing, ia selalu memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah cepat termakan akan adanya isu-isu yang belum benar kebenarannya dan tetap harus bergandengan tangan antar umat beragama dalam menjaga keharmonisan.

“Sebagai warga yang baik, harus saling menjaga situasi dari berbagai gangguan yang akan mengacaukan situasi,  tentunya itu semua juga harus saling bergandengan tangan tanpa memandang suku ras agama dan budaya”.tandasnya. Sabtu, 20 Februari 2021.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, dimasa pandemi corona saat ini, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Hal ini untuk dapat bersama-sama saling menjaga dari penyebaran virus corona.

“Masa pandemi corona saat ini, kami ( Polri ) juga membantu mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat, karena jika ada keluarga yang terkontaminasi corona maka keluarga lainpun akan kena,  sayangi diri dan keluarga dengan tetap mematahui protokol kesehatan corona”.himbaunya.

Sementara itu, Alex warga Distrik Raimbawi, mengapresiasi hal yang di lakukan oleh anggota Polri ini, sangat baik sekali.

“Kami sebaagai warga masyarakat sangat bersyukur sekali karena Polisi sangat baik dan selalu dengan sepenuh hati mau terus membantu masyarakat tanpa pamrih,” ungkapnya.

Diharapkan, Polisi dapat terus dekat bersama masyarakat, seperti yang tiap hari di lakukan dalam terus mendatangi masyarakat untuk bersilaturahmi.(Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here