Example floating
Example floating
BERITAHeadlineSosial Budaya

Ketua MRP Papua Apresiasi Tabligh Akbar Inisiasi Kapolda Papua untuk Pemilukada Damai

313
×

Ketua MRP Papua Apresiasi Tabligh Akbar Inisiasi Kapolda Papua untuk Pemilukada Damai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan khidmat kepada Bapak Kapolda Papua untuk menggelar kegiatan Tabligh Akbar untuk umat muslim, kami percaya apa yang menjadi tujuan dan rencana kedepannya pasti akan diberkati Tuhan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua MRP Papua Ibu Nerlince Wamuar Rollo saat hadir di Tabligh Akbar yang mengangkat tema Papua Bershalawat Menuju Pemilukada Damai di Tanah Papua Tahun 2024 di GOR Cenderawasih Jayapura, Rabu (25/6) sore.

Ibu Nerlince menuturkan, Tuhan punya rencana bagi setiap umatnya dan sudah ditentukan, apa yang menjadi tujuan Bapak Kapolda dalam kegiatan ini tentunya akan membawa hasil yang positif terutama terhadap tujuan dari kegiatan ini yaitu Pemilukada Tahun 2024 berjalan aman, damai dan sejuk di Tanah Papua.

“Hari ini Bapak Kapolda selenggarakan Tabligh Akbar untuk umat muslim, untuk hari Jumat tanggal 28 Juni mendatang bagi umat Nasrani akan digelar giat Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di Istora Bangkit Sentani, datang dan hadirilah untuk mendapatkan siraman rohani dari Tokoh Agama yang dihadirkan disana,” imbau Ibu Marlince kepada umat Nasrani di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Ia juga menambahkan, kiranya dengan giat Tabligh Akbar dan KKR yang diselenggarakan Bapak Kapolda Papua dapat memberikan siraman rohani bagi umatnya masing-masing agar kedepan terjalin toleransi yang baik antar umat beragama di Tanah Papua dan Papua semakin baik kedepannya.*(TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *