Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Bentuk Sinergitas, Satgas Humas Damai Cartenz Adakan Diskusi Santai Bersama Awak Media di Jayapura

296
×

Bentuk Sinergitas, Satgas Humas Damai Cartenz Adakan Diskusi Santai Bersama Awak Media di Jayapura

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama humas Satgas Damai Cartenz dan Jurnalis Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam upaya mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam membantu tugas Polri, Operasi Damai Cartenz 2024 melalui Satgas Humas kembali melaksanakan pertemuan bersama awak media di kota Jayapura. Kegiatan ini berlangsung di Café Resistance, Dok 2 Kota Jayapura, pada Jumat (28/6/2024) sore dan dipimpin oleh Brigadir Polisi (Brigpol) Victor Merani.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024, menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk memastikan terjalinnya hubungan baik dan kolaborasi yang efektif antara pihak kepolisian dan wartawan.

“Sinergi antara kami dan media sangat penting untuk keberhasilan tugas-tugas Ops Damai Cartenz. Media adalah mitra strategis dalam menyampaikan informasi yang akurat dan mendidik masyarakat,” ujar AKBP Dr. Bayu Suseno.

AKBP Dr. Bayu Suseno juga mengungkapkan harapannya agar kolaborasi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan. “Kami berharap kerjasama yang telah terbangun ini dapat terus berlanjut dan semakin kuat. Dengan adanya dukungan dan sinergi yang baik antara kepolisian dan media, kami yakin dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman di Papua. Semoga ke depannya,” tambah Bayu.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Victor Merani mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik hingga saat ini. Ia mengapresiasi kontribusi para wartawan dalam mendukung kegiatan Ops Damai Cartenz, yang bertujuan menciptakan situasi aman dan damai di wilayah Papua.

Selain itu, beberapa kendala teknis yang dihadapi selama pelaksanaan tugas juga menjadi perhatian utama dalam diskusi tersebut. Brigpol Victor menyatakan bahwa semua masukan dan saran dari wartawan akan disampaikan kepada pimpinan, dalam hal ini Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, untuk ditindaklanjuti demi peningkatan kualitas kerjasama di masa mendatang.

“Pertemuan ini diharapkan dapat terus memperkokoh hubungan baik antara Satgas Humas Ops Damai Cartenz dengan para wartawan, serta meningkatkan efektivitas komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jayapura,” tutup Brigpol Viktor.*(TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *