HUT Korpri 2022, Pemkab Jayapura Gelar Turnamen Futsal Antar OPD

Paraparatv.id | Sentani | Dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura, digelar Turnamen Futsal Antar OPD se-Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw membuka Turnamen Futsal Antar OPD se-Kabupaten, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani, Selasa (22/11).

“Jadi kita bersyukur tadi semua pegawai melaksanakan Lomba Futsal Antar OPD. Kalau selama ini pegawai dalam ruangan, tidak pernah sosialisasi dengan OPD lainnya, kerja-kerja terus tapi kita juga perlu olahraga, biar sehat,” ujar Bupati Mathius.

Dikatakan, kegiatan seperti ini juga bisa mencairkan suasana, membangun semangat bersama tapi juga sikap sportifitas sebagai semangat olahraga.

“Semangat olahraga ini bagus kalau dibawa dalam pekerjaan, dan ini suasananya mantap, karena dalam suasana Piala Dunia, dan saya lihat semua OPD punya tim dukungan di PIala Dunia,” kata Bupati.

“Spirit ini yang harus terus kita bangun, semangat kebersamaan meski beda tim. Tetap sportif meski tim kebangaannya tidak menang,” sambungnya.

Ada yg unik pada Turnamen Futsal Antar OPD se-Kabupaten Jayapura ini, dimana setiap tim diharuskan memakai kostum tim peserta PD 2022 Qatar, sesuai dengan undian yang dilakukan.

Dan secara kebetulan, tim Setda mendapat undian kostum Brazil, tim kebanggaan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw.

“Brazil hebat, sepakbola kita harus belajar sama mereka,” pungkasnya.

HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022, mengusung tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. (RZR)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *