Mempererat Komunikasi Pemkot Dan Forkopimda Jayapura Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Jayapura

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura dan Forkopimda Kota Jayapura gelar silaturahmi bersama Insan Pers (Wartawan/Journalis) Kota Jayapura, silaturahmi agar lebih mempererat komunikasi, hubungan tetap terjaga antara Pemkot Jayapura, Forkopimda dan para wartawan untuk membangun kota Jayapura, kegiatan berlangsung di Horison Kotaraja, Selasa (22/11).

PJ Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada teman teman Pers semua yg telah menjadi corong, yang telah menjadi terdepan untuk mempublish semua kemajuan, perkembangan, pembangunan di Papua tetapi lebih khususnya di Kota Jayapura dan di kabupaten kabupaten di wilayah kerja Forkopimda Jayapura.

“Sudah di rencana tiga bulan lalu, kita mencari waktu yang tepat supaya bisa di hadiri bersama FORKOMPINDA agar bisa mendekatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi, ini sudah di lakukan dengan meliput berita di media masing-masing, kita bisa saling memberikan masukan, saran dan mengkoreksi, sehingga tujuannya hanya satu untuk memperbaiki membangun kota dan masyarakat ditanah port numbay yang kita cintai,”ujar PJ Walikota.

“Karena apa yang di lakukan pemerintah daerah agar di ketahui oleh publik melalui berita yang di bagikan oleh media media-media, terima kasih atas tugas dan kerjasama media, meskipun bentuknya bervariasi membentuk opini, memberikan respon publik, sebagai umpan balik dari informasi yang di dengar,” pungkasnya.

Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari pada kesempatan yang sama lebih berpesan untuk menghindari kesalahpahaman dan saling mendukung.

“Kemajuan digital menjadi kemudahan bagi kita, untuk sekarang sangat marak UU ITE, kita sangat terbantu dengan rekan rekan wartawan yang sering memberikan informasi ke kita terkait adanya suatu kejadian seperti kebakaran, tanah longsor dan lain sebagainya ini merupakan suatu kekuatan yang harus kita jaga, saling kita melengkapi dan saling memberi support. Kita harus bersatu agar menjadi kuat,“ujarnya.(SIL)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *