Petenis Ndaru Padma Putri Raih Emas Untuk Papua

Petenis Ndaru Padma Putri berpose setelah meraih medali emas di lapangan tenis Sian Soor, Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021). (Foto: ith)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Papua raih medali emas di cabor tenis lapangan kursi roda kelas putri tunggal elite Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI tahun 2021, Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021).

Ndaru Padma Putri berhasil menyabet medali emas dengan menggungguli rekannya Sri Atun yang meraih medali perak, sementara medali perunggu diraih petenis Jawa Barat Dina Rulina dan Naila Safitri.

Untuk di tenis lapangan kursi roda kelas tunggal quad, Petenis Erwin Subrata berhasil menyumbang medali perak setelah mengakui keunggulan petenis DKI Jakarta Dul Mariyanta, petenis Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Nurdin dan petenis Banten Mad Husen harus puas dengan medali perunggu.

Papua juga menyumbang medali perunggu kelas ganda putri melalui petenis Siti Hanna K dan Rohayati, posisi yang sama juga diraih petenis Banten Rita Mulyantini dan Iin Nurjanah. Dua kontingen tersebut harus merelakan medali emas ke tangan petenis DIY Ditem dan Zubaedah, sementara medali perak diraih petenis Jawa Barat Siti Maimunah dan Tanthy Trisantina.

Kelas mix quad putri, medali emas diraih petenis Tanthy Trisantina dan Namin. Medali perak dipegang pasangan petenis DIY Zubaedah dan Nurdin. Sementara pasangan petenis Papua Siti Hanna K dan Erwin Subrata, serta petenis Banten Rita Mulyantini dan Mad Husen harus puas dengan medali perunggu.

Pada kelas tunggal putri, petenis DIY Zubaidah berhasil mraih medali emas, medali perak diraih petenis Jawa Barat Siti Maimunah. Dan untuk medali perunggu diraih petenis DIY Ditem dan Sudartatik.

Pertandingan final besok, Sabtu (13/11/2021) kelas tunggal putra elite akan mempertemukan petenis Papua Agus Fitriadi dan petenis Jawa Barat Puji Sumartono. Di kelas tunggal putra nasional akan mempertemukan petenis DIY Hariyanto melawan rekannya sendiri Kevin Sanjaya. Pertandingan akan ditutup pada kelas ganda putra nasional antara DIY Hariyanto dan Sarjiyanto melawan petenis Jabar Indra Muliawan dan Rohimat. (ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *