Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

PDAM Jayapura Siapkan 5 Ribu-75 Ribu Karton AMDK untuk Peparnas XVI

60
×

PDAM Jayapura Siapkan 5 Ribu-75 Ribu Karton AMDK untuk Peparnas XVI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Managemen PDAM Jayapura yang memproduksi dua merek Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), yaitu Robongholo dan Nanwani, menyiapkan 5-75 ribu karton Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dalam perhelatan Peparnas XVI Papua 2021.


“Target untuk kegiatan Peparnas ini sudah menyiapkan 50 ribu sampai 75 ribu karton,” ungkap Entis Sutisna, Dirut PDAM Jayapura kepada wartawan di sela-sela gebyar Peparnas di Halaman Kantor Gubernur Papua, Dok II, Kota Jayapura, Rabu (3/11/21).


Dikatakan, dari pihaknya juga melihat dari pengalaman pada saat PON XC kemarin, bahwa dua produk AMDK oleh perusahaan daerah Kota/Kabupaten Jayapura,, yakni Nanwani dan Robongholo bisa diterima oleh pasar.


“Dalam artian dukungan bupati dan walikota Jayapura terhadap produk Robongholo dan Nanwani ternyata mampu untuk diserap oleh dua klaster ini,” ujatnya.


Dari pengalaman saat memenuhi atlet, official dan tamu PON XX, PDAM Jayapura mampu memproduksi antara 1500-2000 per hari.


“Sehingga target 50 ribu sampai 70 ribu ini akan bisa tercapai,” ungkapnya optimis.


AMDK Robongholo menjadi air minum resmi Peparnas XV, dengan pencantuman logo Peparnas dan dua maskot Peparnas Hara dan Wara pada label kemasannya.


Sehingga melalui produkĀ  AMDK Robongholo, juga mempromosikan tentang digelarnya iven olahraga bertaraf nasional Peparnas XVI Papua 2021.(nr/redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *