Hari ini,  Para Bulutangkis Pertandingkan Dua Final

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pertandingan Para Bulutangkis di Peparnas XVI Papua 2021 di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua memasuki hari keempat, Selasa (9/11/21).


Dari 39 partai yang dipertandingkan hari ketiga, menghasilkan, 3 partai setengah kompetisi, 2 partai final, 9 partai semi final, dan 28 partai masih di perempat final.

“Hari ini kita mempertandingkan 45 partai,” ungkap Kamino, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Para Bulutangkis kepada awak media ini di GOR Cenderawasih Kota Jayapura, Selasa (9/11/21) pagi.

Dua partai final hari ini, adalah Tunggal Putri WH1 antara atlet DKI Jakarta melawan atlet Jawa Barat. Partai final kedua mempertandingkan antara atlet tunggal putri SS 6, antara atlet Jawa Tengah dengan atlet Papua.


Kamino mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Jayapura khususnya, untuk memberikan support dengan hadir di GOR Cenderawasih Kota Jayapura.

“Guna menonton pertandingan yang luar biasa dan sangat seru,” imbau Kamino.

Dikatakan, kehadiran penonton sangat dinanti untuk memberikan motivasi kepada para atlet, sehingga dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.(nr/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *