Di Cabor Tenis Meja, Papua Sumbang Emas Lagi

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Hana Resti, atlet para Tenis Meja Papua yang bertanding di kelas 9 Elite Putri berhasil menyabet medali emas di hari ketiga pertandingan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua.

“Puji Tuhan senang sekali, karena untuk mempertahankan itu lebih susah dan ini medali emas yang kesekian kalinya buat Papua dan bisa mempertahankan, apalagi tuan rumah seperti ini,” ujarnya ketika diwawancarai usai pertandingan, Rabu (10/11/2021).

Hana bertanding di kelas 9 Elite Putri dan berhasil meraih medali emas setelah berhasil mengalahkan atlet Sumatera Utara 3-0 di pertandingan pertama dan Menang WO di pertandingan kedua atas Sumatera Utara.

Selanjutnya mengalahkan atlet asal Istimewa Yogyakarta di pertandingan ketiga dengan skor 3-0. Kemudian mengalahkan atlet Sumatera Selatan di pertandingan ke empat dengan skor 3-1.

Hana bersyukur atas talenta yang diberikan Tuhan, juara yang didapatnya pun dipersembahkan bagi keluarga, Masyarakat Papua dan khususnya pelatih.

“Emas ini saya persembahkan buat tuhan, buat tanah Papua yang pasti. Kemudian buat para pelatih,” ungkapnya.

Hana merupakan salah satu atlet Papua yang berprestasi di cabang olahraga para Tenis Meja, diketahui sebelum mengikuti Peparnas Papua, ia juga ikut bertanding dan menyumbangkan emas di Peparnas Jawa Barat 2016. (Kris/Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *