Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Polres Paniai Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Pemerintah Pusat Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Bandang

65
×

Polres Paniai Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Pemerintah Pusat Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Bandang

Sebarkan artikel ini
Suasana pendistribusian Logistik ke Korban banjir Bandang di Paniai
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Polres Paniai melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan sosial yang diturunkan oleh kementrian sosial kepada warga masyarakat Kabupaten Paniai yang terdampak Banjir Bandang pada beberapa waktu lalu.  

Realis yang diterima redaksi, dijelaskan Bantuan sosial dari Kementrian Sosial ini di kawal langsung oleh Personel Polres Paniai yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang, Selasa, 26 Januari 2021.

Iptu Yulius Harikatang mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan oleh Kementrian sosial ini tidak hanya kepada Masyarakat Pribumi saja tetapi kepada Masyarakat non Pribumi dan juga kepada personel Polres Paniai yang terdampak Banjir bandang.

“Pendistribusian bantuan sosial disalurkan langsung kepada warga Masyarakat yang terkena Banjir di 3 (tiga) tempat yang berbeda yakni, Asrama Polres Paniai, Terminal Madi dan Balai Kampung Uwibutu Distrik Paniai Timur,” kata Iptu Yulius Harikatang.

Sementara itu, Masyarakat maupun personel Polres Paniai yang terdampak Banjir bandang menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah pusat yang mana telah memperthatikan kami warga Masyarakat yang terkena banjir bandang. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *