Example floating
Example floating
BERITAHukum dan KriminalSosial Budaya

Kapolres Jayapura Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda, Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani

62
×

Kapolres Jayapura Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda, Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani

Sebarkan artikel ini
Kapolres Jayapura AKBP.Viktor D. Mackbon S.IK. saat berikan sambutan pada acara cofee morning
Example 468x60

Laporan : Nees Makuba

Paraparatv.id | Sentani | Kapolres Jayapura gelar coffee morning bersama Forkopimda Kabupaten Jayapura, Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani yang dilaksanakan di aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Senin, 15 Juni 2020.

Pelaksanakan coffe morning guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Jayapura, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan, kegiatan coffee morning yang dilaksanakannya bersama Forkopimda, Ondoafi dan Tokoh Adat Kabupaten Jayapura, guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Jayapura.

“coffee morning yang kami laksanakan bersama Forkopimda dengan turut mengundang para Ondoafi dan Tokoh Adat Kabupaten Jayapura, guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Jayapura,” katanya.

Lanjutnya, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning ini, kedepan akan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antara Polres Jayapura dengan stakeholder terkait dan para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan yang berada di wilayah Kabupaten Jayapura dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi selama masa pandemi Covid-19 ini.

Cofee morning dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Forkopimda, para Ondoafi dan Tokoh Adat Sentani Kabupaten Jayapura.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *