Bupati Matius : Seluruh Venue PON XX di Kabupaten Jayapura Rampung Juli mendatang

0
522
BUPATI JAYAPURA, MATHIUS AWOITAUW

Paraparatv.id | Sentani | Bupati Jayapura Mathius Awoitauw menegaskan seluruh Venue Perhellatan PON XX tahun 2020 di targetkan akan rampung pada Juli 2020 mendatang.

Hal itu di sampaikan Mathius Awaoitauw, menepis isu kurang kesiapan Kabupaten Jayapura dalam menghelat pembukaan PON XX tahun 2020 yang akan berlangsung di Stadion Papua Bangkit Kabupaten Jayapura tersebut, menurut Mathius seluruh Venue yang di pastikan untuk di gunakan pada perhelatan pekan Olahraga antara provinsi se Indonesia tersebut sedang di kerjakan.

Misalnya Kondisi GOR Toware yang di beritakan sebelumnya terbengkalai, namun Bupati dua periode ini menepis isu tersebut, Stadion Barnabas Youwe yang sedang dalam tahap renovasi, serta beberapa venue penting yang akan di jadikan arena pon mendatang

“Semua venue sedang dalam pengerjaan kita target akan rampung juli mendatang,“ ujar awoitauw baru-baru ini.

Lanjut Awoitau, selain perhatian mengenai Venue pemerintah Kabapaten Jayapura juga serius memperhatikan infrastruktur jalan, menurutnya hal ini penting guna mengurai kemacetan yang akan di timbulkan pada perhelatan Pon nantinya.

Sehingga saat ini pihak Kabupaten Jayapura sedang mempersiapkan jalan alternatif yang menghubungkan kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dari telaga ria menuju dapur papua Nendali dan akan berakhir di bandara sentani Jayapura. (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here