Example floating
Example floating
BERITAPolitik

KPUD Kota Jayapura Lantik 1134 Orang Petugas Pantarlih Pilkada 2024

457
×

KPUD Kota Jayapura Lantik 1134 Orang Petugas Pantarlih Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 1134 org Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) se Kota Jayapura di lantik oleh Ketua KPUD Kota Jayapura Marthapina Anggai.

Pengambilan sumpah dan janji Pantarlih Pilkada Gubernur Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 di Auditorium Univeristas Cenderawasih (Uncen) Distrik Abepura senin, 24 Juni 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Jayapura Martapina Anggai dalam sambutannya mengapresiasi semangat pantarlih yang mengikuti pelantikan, sehingga pantarlih sebagai garda terdepan data pemilih sebagai salah satu komponen penting dalam pilkada 2024 ini, sehingga dirinya berharap agar pantarlih dapat mengikuti Bintek penggunaan E-coklit dengan benar.

” Saya harapkan pantarlih harus menggunakan E-Coklit dengan benar, sehingga data pemilih dapat terekam dengan baik ” ujar Ketua KPU Kota Jayapura Martapina Anggai senin, 24 Juni 2024.

Selanjut Ketua KPU berharap peserta petugas pantarlih bisa memahami penggunaan aplikasi sehingga tidak terjadi kesalahan di lapangan.

” Harus memahami dan penggunaanya dengan baik supaya tidak salah dan jangan ada warga yang terlewatkan ” Katanya.

Usai mengambil sumpah dan janji ribuan Petugas Pantarlih se Kota Jayapura yang tersebar di 39 PPS Keluarahan Kampung, dan PPD se Kota Jayapura. 1134 Petugas Pantarlih tersebut langsung mengikut Bimbingan teknis yang di sampaikan boleh 4 Komisioner KPUD Kota Jayapura kemudian akan menjalankan tugas selama satu bulan yakni dari tanggal 24 Juni hingga 24 Juli 2024 mendatang. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *