Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Paulus Waterpauw Siap Dukung Karier Petinju Geisler App

370
×

Paulus Waterpauw Siap Dukung Karier Petinju Geisler App

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Mantan Kabaintelkam Polri, Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw menyatakan siap untuk mendukung karier Petinju Profesional Kelas Bulu asal Papua, Geisler App dalam meniti karirnya di dunia olahraga.

Hal ini disampaikan Paulus usai menutup kegiatan East Fhoria yang dilaksanakan di Papua Youth Creative Hub, Jalan Baru Abepura, Kota Jayapura, Minggu (23/06).

Kata Paulus, talenta olahraga yang di miliki oleh Geisler App perlu untuk didukung karena menurutnya prestasi yang berhasil dibawa oleh petinju ini pastinya akan ikut mengharumkan nama Provinsi Papua.

“Jadi perlu didukung dan kita juga punya kewajiban untuk mendorong dia untuk bagaimana membawa harum nama Papua kedepan. Ini adalah salah satu contoh yang baik” kata Paulus.

Oleh sebab itu, dia mengungkapkan untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet di Papua dirinya akan membuat berbagai kejuaraan olahraga di beberapa Kabupaten di Provinsi Papua.

Maksud dan tujuan selain untuk pembinaan, pihaknya juga akan menyiapkan para atlet agar lebih mandiri untuk maju ketingkat profesional. 

“Bulan depan kita akan lakukan kegiatan yang sama di Sentani, Kabupaten Jayapura. Ini untuk mendukung dan memberi ruang kepada para atlet agar dapat terus mengembangkan diri agar lebih siap untuk mengikuti kejuaraan seperti PON dan beberapa kejuaraan tingkat nasional lainnya” singkat Waterpauw. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *