Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Pangkoarmada III Bangga Satrol Lantamal X Jayapura sigap menjaga perairan Papua

427
×

Pangkoarmada III Bangga Satrol Lantamal X Jayapura sigap menjaga perairan Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Panglima Koarmada III Laksda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla menyebut pihaknya merasa bangga dengan prajurit TNI Angkatan Laut Satrol Lantamal X Jayapura karena mereka selalu siap dan sigap untuk menjaga perairan Papua.

Laksda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla bersama Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla didampingi Letkol Laut (P) Dedy Obet saat mengunjungi Satrol Lantamal X Jayapura di jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura – Papua. Rabu, (29/5/2024).

Pangkoarmada III menyampaikan kedatangan ke Satrol ingin melihat langsung Prajurit Satrol dan Alat apung berupa Kapal Patroli, Kapal Cepat yang dimiliki Satrol Lantamal X.

” dimana dalam kurun waktu tiga bulan Satrol Lantamal X Jayapura berhasil mengagalkan penyelundupan Narkoba Jenis ganja ,Pinang dan Warga PNG yang tidak dilengkapi kartu lintas batas,” ucap Pangkoarmada III

Ia juga menjelaskan Sea Raider dengan para pengawaknya yang tergabung dalam Tim XQR atau X Quick Respont adalah Tim yang di bentuk atas arahan Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono untuk merespon setiap tindakan kejahatan di laut Papua.

Hersan berpesan agar prajurit Satrol Lantamal X untuk menghindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan satuan khususnya pinjaman online dan judi online.

“Jaga nama baik satuan TNI AL, selamat bertugas dan tetap semangat,” pungkasnya ( Pen Lantamal.X Jayapura)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *