Example floating
Example floating
Politik

Bacalon Bupati Mamberamo Tengah Eremen Yogosam Sampaikan Visi Misi di Gerindra, Ini Yang Dikatakannya Jika Terpilih

536
×

Bacalon Bupati Mamberamo Tengah Eremen Yogosam Sampaikan Visi Misi di Gerindra, Ini Yang Dikatakannya Jika Terpilih

Sebarkan artikel ini
Bakal calon (Balon) Kabupaten Mamberamo Tengah, Eremen Yogosam
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bakal calon (Balon) Kabupaten Mamberamo Tengah, Eremen Yogosam memaparkan beberapa program unggulan saat melakukan fit and proper test calon bupati di sekretariat DPD Partai Gerindra provinsi Papua, Jumat (31/5).

“Visi membangun masyarakat Mamberamo Tengah yang religius, sejahtera, aman dan mandiri diatas nilai nilai kearifan lokal dengan moto melayani dengan hati,” Ucap Eremen usai fit and proper test.

Dia menyebut, misi untuk meningkatkan suksesnya otonomi daerah adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), fungsi pemerintahan, SDA dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Misi meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan pelaksanaan fungsi pemerintahan, meningkatkan pemanfaatan Sumber Daya Alam, meningkatkan penerimaan atau PAD salah satu komponen atau parameter suksesnya otonomi daerah dan pembangunan daerah,” bebernya.

Namun Eremen juga akan melakukan program strategis lainnya jika ia terpilih sebagai Bupati.

“Kalau Tuhan berkehendak saya di percayakan terpilih menjadi bupati kabupaten Mamberamo Tengah. Rencana program saya akan lakukan pertama dibidang pendidikan, pembangunan infrastruktur, kesehatan, ekonomi kerakyatan, kearifan lokal seperti pembangunan rumah warga saya akan lakukan itu,”jelasnya.

Dia juga menyampaikan, jika terpilih memimpin kabupaten Mamberamo Tengah, Eremen bakal melakukan pembangunan secara merata mulai dari kampung.

“Komitmen kami bila terpilih, akan menata pembangunan mulai dari kampung, agar pembangunan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat di kampung. Saya bertekad maju sebagai Calon Bupati Mamberamo Tengah agar Mamberamo Tengah lebih baik dari saat ini,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *