Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Warga Sentani Keluhkan Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express

2615
×

Warga Sentani Keluhkan Pelayanan Jasa Pengiriman J&T Express

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Warga Kota Sentani, Kabupaten Jayapura mengeluhkan pelayanan dari jasa pengiriman barang berbasis online J&T Express cabang Sentani.

Salah satu warga yang enggan menyebut namanya saat ditemui di Pelataran Parkir Kantor J&T Express Cabang Sentani mengatakan bahwa pelayanan dari Expedisi itu sangatlah buruk.

Kata dia, dia memesan barang sejak tanggal 06 Januari 2024 namun hingga, Senin (21/01) barangnya tak kunjung diantarkan ke alamat rumahnya.

“Harusnya itukan diantar ke alamat kita bukan kita jemput ke kesini (Kantor J&T). untuk pemesanan barang ini juga sudah saya bayarkan langsung saat membeli barang di salah satu toko online” ujarnya.

Hal lain yang dia sayangkan adalah ketika ingin mengambil barang yang ia pesan, dirinya harus dihadapkan dengan antrian yang sangat panjang.

Dimana dia mendatangi kantor Expedisi itu sejak pukul 09.00 dan namanya baru dipanggil pada pukul 15.00 WIT.

“Sudah begitu mereka bilang barangnya beluk sampai di Sentani, masih transit di Kota Jayapura, ini kan parah sekali” ucapnya.

“Saat pesan barang saat itu juga saya langsung bayar plus ongkos kirimnya. Saya cek di tracking paket barang sudah ada di Sentani bahkan dari keterangan sudah diantarkan, tapi sampai hari ini saya belum menerima barang yang saya pesan itu” ucapnya.

Kekesalan yang sama juga disampaikan oleh Murni salah satu pengguna jasa ekspedisi tersebut.

Dia meminta sekiranya managemen J&T dapat memperbaiki sistem pelayanan dari ekpedisi tersebut. “Karena tidak bisa dibiarkan kalau sistem seperti ini” singkatnya.

Dari pantauan paraparatv.id di lapangan, sempat, sempat terjadi cekcok antara pelanggan dan petugas Ekspedisi itu.

Saat itu, salah satu pelanggan lain mempertanyakan mengapa paketnya tidak kunjung diantarkan dan meminta agar ekspedisi itu menambah karyawan jika kekurangan tenaga kurir.

Namun apa yang disampaikan oleh pelanggan itu tidak diterima oleh petugas. Dan sempat berteriak memanggilkan nama antrian berikutnya. (Arie).

Example 300250
Example 120x600

Respon (10)

  1. Selamat sore min, saya dari admin j&t, mohon maaf sebelumnya, untuk permasalahan ini saya mewakili J&t Sentani memohon maaf.
    Min kami bisa minta tolong berita ini untuk di take down kah ????

    1. Bilang ke manajer J&T pelayanan diperbaiki, semua layanan J&T udh buruk banget, Pengiriman paket dari Jakarta ke Bogor aja bisa sampe 6 hari, padahal ekspedisi lain besok hari udh sampe

  2. Selamat siang min, saya admin j&t Sentani meminta maaf sebelum.
    Bisa tolong bantuannya untuk di take down kah berita ini ????

  3. Untuk apa di takedown. , memang pelayanan J&T kenyataanya begitu.harusnya barang yg kita pesan di antar ke alamat.kalau kurang , tambah kurirnya to, tapi selalu pemesan yg disuruh pergi ambil. Sampai di sana antre lagi sampai lama.

  4. Jangan mau di take down, kalau bisa media lain juga sorot kinerja mereka. orang sudah bayar ongkos kirim dengan estimasi waktu, ini malah ga dianter2, pas dicek ke tracking dibuat2 alasan alamat/kantor destinasi tutup. Padahal memang mereka malas kerja semua. Asuuu kalian, semiga kena karmanya binatang.

  5. Pesanan ku dari tanggal 8/01/2024 dan akan di antr tnggl 14/1/2024 dan sampai saat ini belum jg diantr bagaimna KAH pelayanan JNT …?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *