Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Puskesmas Dipalang, Kepala Dinas Kesehatan Asik Plesiran ke Thailand

3503
×

Puskesmas Dipalang, Kepala Dinas Kesehatan Asik Plesiran ke Thailand

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Saat fasilitas kesehatan di Kota Sentani di palang oleh masyarakat pemilik ulayat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura asik Perjalanan Liburan (Pelesiran) ke luar negeri.

Dari informasi tepercaya, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Khairul Lee beserta beberapa stafnya saat ini tengah berada di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Belum jelas apa agenda dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura dan beberapa stafnya di Negara yang terkenal dengan keindahan pantainya itu.

Namun dari beberapa foto yang diterima oleh redaksi paraparatv.id Kepala Dinas Kesehatan sempat berkunjung ke Pantai Pattaya, Bangkok Thailand.

Khairul Lee saat di konfirmasi melalui sambungan telepon terkait dengan pemalangan Puskesmas Komba menuturkan bahwa pemalangan itu tidak berdampak pada pelayanan kesehatan kepada warga di Kota Sentani.

Karena menurutnya, saat ini pelayanan kesehatan di Komba dialihkan ke Puskemas Kemiri.

Diapun memastikan bahwa hingga saat ini tidak ada masalah terkait dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kita alihkan pelayanan ke Puskesmas Kemiri. Kalau soal tanah nanti coba tanya ke Dinas Pertahanan dan Perumahan boleh, supaya jelas, karena kami di Dinas Kesehatan tidak urus tanah” tuturnya dalam rekaman suara yang diterima paraparatv.id, Senin (21/01).

Untuk diketahui, pemalangan Puskesmas Komba ini terjadi sejak tanggal 8 Desember 2023, dimana keluarga besar Sokoy menutut kejelasan ganti rugi terhadap tanah tersebut.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sempat terjadi komunikasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura bersama Keluarga Besar Sokoy, namun karena belum menemui kata sepakat akhirnya puskesmas itu kembali dipalang oleh keluarga Sokoy. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Respon (2)

  1. Jawaban Kadis juga sedikit menantang….Dinas kesehatan tra urus masalah tanah…itu urusan.Badan Pertanahan dan Perumahan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *