Example floating
Example floating
Uncategorized

Terminal Presisi Depapre Resmi Beroperasi

399
×

Terminal Presisi Depapre Resmi Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Paraparatv.id | Sentani | Terminal Presisi yang dibangun secara swadaya oleh para sopir angkutan umum jurusan Sentani – Depapre dan bantuan Polres Jayapura resmi beroperasi, Kamis (25/01).

Moses Rumfabe, salah satu sopir angkutan umum jurusan Sentani -Depapre yang ditemui media ini usai kegiatan peresmian itu mengemukakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas perhatian dari Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Maclarimboen yang telah membantu para sopir angkutan umun untuk membangun sebuah terminal sederhana.

Kata dia, selama ini para sopir dengan Trayek 105A tidak memiliki parkir area, namun setelah para sopir berkoordinasi pihaknya secara swadaya mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dan juga meminta bantuan kepada Kapolres melalui Polsek Depapre.

“Dan kami bersyukur permintaan bantuan kami itu disambut baik sehingga hari ini terminal sederhana ini bisa diresmikan” ucapnya.

“Teman-teman sopir disini sudah sangat senang karena sudah ada tempat yang layak. Kita sudah tidak lagi kena panas dan hujan seperti sebelumnya” tuturnya.

Dia juga meminta sekiranya dengan persemian ini Pemerintah Kabupaten Jayapura juga dapat membantu menyediakan MCK di tempat tersebut.

Karena menurutnya MCK sangatlah dibutuhkan, hal ini dimaksudkan agar para penumpang nantinya tidak lagi menumpang ke warung ataupun kios yang ada disekitar terminal tersebut.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna Hikoyabi saat ditemui ditempat yang sama juga menghaturkan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Jayapura yang telah memfasilitasi para sopir trayek 105A.

“Terima kasih kepada pak kapolres yang sudah memberikan perhatiannya dan telah membantu pemerintah Kabupaten Jayapura. Untuk permintaan para sopir untuk melengkapi fasilitas yang ada seperti yang ada, minggu depan saya akan minta dinas terkait untuk segera menindaklanjutinya seperti MCK dan beberapa fasilitas pendukung di terminal ini” pungkas Hanna. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *