Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Demokrat Minta KPU Kabupaten Jayapura Serius dalam Menyeleksi PPD

314
×

Demokrat Minta KPU Kabupaten Jayapura Serius dalam Menyeleksi PPD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jayapura meminta agar KPU Kabupaten Jayapura dapat lebih serius dalam menyeleksi PPK/PPD di tiap distrik.

Permintaan ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Jefry Hendri Pouw saat menghubungi paraparatv.id, Minggu (05/05).

“Kami berharap agar Pihak KPU kab.jayapura yang mana pada pileg kemarin menyebabkan hilangnya kepercayaan masyarakat kpd lembaga tsbt” kata Jefry dalam keterangan tertulisnya.

“oleh sebab itu Agar moralitas lembaga independen & nonpartisan ini dapat di percaya kembali,kami berharap untuk tidak merekrut PPK/PPD yg terlibat pada pileg kemarin yg banyak melakukan praktek² yg menodai proses demokrasi di kab.Jayapura” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini isu yang berkembang pada hasil Pemilihan Legislatif kemarin bukanlah hasil pilihan dari masyarakat tetapi pilihan dari sejumlah oknum PPD nakal yang menentukan siapa yang duduk di DPR.

“Hal seperti ini yg tidak boleh terulang kembali pada pemilihan bupati & gubernur besok agar terhindar dari hal2 yg tdak kita inginkan bersama, Kami harap ini menjadi atensi khusus kepada pihak KPU, karena praktek penggembungan, pemindahan suara dlLL sangat mencederai proses demokrasi & akan menjadi kebiasaan buruk yg terpupuk kepada generasi kita ke depan” tutupnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *