Example floating
Example floating
Uncategorized

Honda Care, Hadir jadi Solusi Konsumen saat Darurat

475
×

Honda Care, Hadir jadi Solusi Konsumen saat Darurat

Sebarkan artikel ini
Layanan honda Care bisa membantu konsumen Hona dalam keadaan darurat (Astra)
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura| Konsumen sepeda motor Honda di wilayah Papua  dapat bernapas lega dengan adanya layanan baru dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dimana dengan layanan tersebut bisa membantu para pelanggan dalam kondisi darurat.

Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui layanan Honda CARE.

Layanan Honda CARE dapat memberi banyak kemudahan pada pelanggan ketika mendapat kendala pada sepeda motor di jalan.

Manager HC3 Astra Motor Papua, Samsul Maarif menyebut layanan ini bisa membantu para pelanggan dalam kondisi darurat. “Jika terjadi sesuatu yang darurat dijalan, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Honda CARE ini. Layanan ini dapat dinikmati di berbagai area yang ada di Papua,” ungkap Samsul, Rabu (29/05/202).

Layanan ini bisa dimanfaatkan dengan mudah melalui telepon genggam pelanggan. “Jadi pelanggan tidak perlu bingung lagi ketika terjadi kendala di jalan, tidak menemukan bengkel. Teknisi kami yang handal siap membantu para pelanggan dengan menghubungi Call center AHM 1500 989,” tambahnya.

Berbagai kendala dapat dibantu oleh teknisi yang handal dari Honda. Mulai dari motor mogok, ban bocor, rantai putus, dan sejumlah masalah lainya. Layanan ini bisa dinikmati pelanggan juga ketika di rumah dengan memanggil teknisi kami.

Samsul juga menambahkan bahwa Astra Motor Papua akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya dalam penjualan, tetapi juga layanan aftersalesnya. “Service kami berikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari tagline kami yaitu One Heart,” pungkasnya Samsul.

Layanan ini sudah tersedia di Jayapura, Merauke, Manokwari, Sorong, Timika, Nabire, dan Biak dan siap untuk membantu pelanggan selama jam operasional dari hari Senin – Jumat mulai pukul 08.00- 16.00 WIT dan Hari Sabtu mulai Pukul 08.00 – 15.00 WIT. (*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *