Example floating
Example floating
Olahraga

Musyawarah Luar Biasa, Antonius Ayorbaba Pimpin Forki Papua

683
×

Musyawarah Luar Biasa, Antonius Ayorbaba Pimpin Forki Papua

Sebarkan artikel ini
Anthonius M. Ayorbaba,SH., M.Si
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kepala kantor Wilayah Papua kementrian Hukum dan HAM Anthonius Matius Ayorbaba SH M.Si pimpin Forki Papua periode 2023-2027.

Pemilihan ketua Forki melalui musyawarah luar biasa (Muslub) pengurus Forki Papua yang di hadiri 4 perguruan yaitu KKI, INKAI, Inkado dan Wadokai, sementara pengurus cabang forki kabupaten kota dihadiri Forki Keerom, Forki Biak, Forki kabupaten Jayapura dan Forki kota Jayapura.

Anthonius Mathius Ayorbaba SH, M.Si mengatakan setelah dipilih secara aklamasi melalu musyawarah luar biasa Forki Papua hal yang menjadi fokus utama adalah penyusunan badan pengurus melalui badan formatur yang dibentuk untuk periode 2023-2026.

“Yang menjadi tugas utama adalah badan formatur yang sudah ditetapkan tadi dalam waktu 30 hari ini kita harus bisa bekerja bersama sama untuk mengisi kepengurusan,” kata Ketua terpilih Anthonius M. Ayorbaba SH, M.Si saat berikan sambutan penutupan musyawarah Luar Biasa Forki Papua, di Aula Kantor Wilayah Kemenkum HAM Papua, Kamis, 26 Januari 2024.

Diungkapkan untuk program yang telah di susun melalui muslub Forki Papua dirinya akan melakukan rapat kerja bersama pengurus.

“Dalam program kerja yang sudah dibahas nanti kita akan coba untuk kita membuat beberapa event untuk kegiatan ini karena tanpa pembinaan dan tanpa event tentu olahraga ini yang dilakukan kita tidak bisa mengukur pencapaian perstasi memang event menjadi hal utama,”ujarnya

Ketua Forki Papua terpilih bersama peserta Muslub Forki Papua

Dirinya menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk kepercayaan yang diberikan kepadanya ini suatu tantangan baru.

“Dengan tantangan ini saya berharap kita bisa bekerja bersama sama, karena prestasi yang bisa kita rebut itu tidak bisa kita kerjakan sendiri harus dimulai dengan satu perencanaan, pengawasan dan evaluasi yang baik sehingga kita bisa mengukur capaian dan upaya untuk meraih presatasi
tentu masing masing punya target kita akan membuat forki papua bisa terus mengalami peningkatan,”tutupnya.

Muslub dilakukan setelah Forki Papua mengalami kevakuman sejak pengurus Forki 2018-2022 demisioner dan selanjutnya ditunjuk carateker ketua Forki untuk melaksanakan Musprov Forki Papua.(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *