Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

YBM PLN Salurkan Bantuan Pembangunan Pondok Pesantren Ittiba As Sunnah untuk Pendidikan yang Berkualitas

×

YBM PLN Salurkan Bantuan Pembangunan Pondok Pesantren Ittiba As Sunnah untuk Pendidikan yang Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali merealisasikan program bantuan pembangunan Pondok Pesantren Ittiba As Sunnah yang berlokasi di Keluarahan Koya Koso, Kecamatan Abepura pada Senin (13/11).

Bantuan yang disalurkan bertujuan untuk memberikan kontribusi pada perkembangan dan pemeliharaan pesantren sebagai pusat pendidikan dan kegiatan keagamaan.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ittiba As Sunnah, Ustadz Abdurrahman menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada YBM PLN UIP MPA yang telah berperan aktif dalam partisipasinya membantu keberlangsungan pembangunan Pondok Pesantren ini. Dengan dilaksanakan Pembangunan ini, minat para santri akan bertambah, karena kapasitas Rumah Tahfidz saat ini tidak mencukupi untuk menampung lebih banyak Santri.

“Saya mewakili pengurus dan anak-anak Santri merasa bahagia dengan adanya bantuan dari YBM PLN UIP MPA. Alhamdulillah saya haturkan ucapan terima kasih kepada PLN atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Semoga bermanfaat dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua, wa bil khusus kepada seluruh pegawai PLN,” kata Abdurrahman.

Dalam kesempatan yang berbeda, General Manager PLN UIP MPA, Wisnu Kuntjoro Adi menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur pendidikan. Kami berkomitmen untuk mendukung keberlangsungan pendidikan di daerah ini, termasuk mendukung pembangunan Pondok Pesantren Ittiba As Sunnah agar dapat memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para Santri.

“Diharapkan, dengan bantuan dari berbagai pihak termasuk YBM UIP MPA dan komitmen dari masyarakat sekitar, Pondok Pesantren Ittiba As Sunnah akan dapat terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dan perkembangan para santri,” tutup Wisnu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua YBM UIP MPA, Amir Alatas, Manager Unit Pelaksana Proyek (UPP) Papua, Hartono dan perwakilan pegawai PLN UIP MPA.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *