Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Berbagai Kegiatan Diadakan Dalam Rangka Meriahkan HUT Korpri Tingkat kota Jayapura

403
×

Berbagai Kegiatan Diadakan Dalam Rangka Meriahkan HUT Korpri Tingkat kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura |Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023, Pengurus KORPRI Kota Jayapura melaksanakan beberapa kegiatan di lingkup pemerintahan kota Jayapura, yang dibuka oleh Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey di Aula Sian Soor Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Jayapura menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Jayapura menyambut baik pelaksanaan peringatan HUT KORPRI ke-52 dan diharapkan kepada semua ASN Pemerintah Kota Jayapura untuk dapat mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

” Semua mesti turut serta memeriahkan berdirinya organisasi Korpri yang sudah memasuki usia ke 52 tahun,” kata Frans Pekey

Frans Pekey mengatakan KORPRI harus selalu berupaya terus menerus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme.

Sebagai ASN ini menjadi momentum ini dengan terus menerus meningkatkan kinerja pembangunan di Kota Jayapura.

“Saya yakin dengan memiliki semangat pengabdian memiliki inovasi dan kreatifitas menjunjung persatuan diantara anggota Korpri dalam berkarya melayani masyarakat,”Pungkasnya

Sementara itu Koordinator Seksi Lomba Makzi Lazarus Atanay mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan adalah sebagai wadah konsolidasi ASN dalam rangka membangun semangat kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan Anggota KORPRI di lingkup pemerintah kota Jayapura.

” lomba yang gelar diantaranya paduan suara, lomba lagu rohani,baca panca prasetya Korpri, taman binaan OPD dan lomba kebersihan kantor OPD. “Untuk lomba paduan suara lagu wajib”.Katanya

Turut hadir dalam pembukaan, Pj Wali Kota Jayapura Frans Pekey dan Pj Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi dan seluruh Kepala OPD di jajaran pemerintah kota Jayapura (Z)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *