Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Posko Induk Buka Donasi Untuk Korban Bencana kebakaran Dok IX Tanjung Ria

88
×

Posko Induk Buka Donasi Untuk Korban Bencana kebakaran Dok IX Tanjung Ria

Sebarkan artikel ini
Plt. Kadis Sosial Djong W. Makanuay (Merah) saat mendampingi pj walikota saat tinjau lokasi kebakaran beberapa hari lalu
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bantuan materi dan logistik pangan kepada warga Tanjunga Ria yang terdampak musibah kebakaran diharapkan mengalir ke posko induk tanggap bencana.

Bantuan berupa baju dan celana layak pakai, popok bayi, hingga paket logistik pangan dan obat adalah barang yang sangat dibutuhkan.

Jawatan sosial maupun kesehatan Kota Jayapura turun tangan menyikapi terbatasnya kebutuhan pokok tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura Djong W. Makanuay menjamin satu pekan ke depan pihaknya siap 24 jam melayani warga di posko induk.

Selain itu, Djong berharap sumbangsih riil datang dari saban paguyuban serta lembaga BUMN dan BUMD agar meringankan beban warga terdampak musibah.

“Bantuan bisa langsung (tiba) pada posko yang dikawal oleh dinas sosial,” imbau Djong di lokasi posko induk. Sabtu, (8/10).

Pasca musibah kebakaran, belasan kepala keluarga di kompleks Kampung Baru Dok IX Tanjung Ria rela hijrah ke aula dinas pendidikan pemprov Papua. Tempat itu difungsikan sebagai posko induk tanggap bencana dan penanganan lanjut oleh Pemerintah Kota Jayapura. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *