Pilkada Waropen, O’Jack Deklarasi Di Padati Ratusan Masyarakat Pendukungnya

0
87
Ollen Ostal Daimboa bakal calon Bupati Waropen (kiri) dan Yeheskiel Imbiri bakal calon Wakil Bupati Waropen (kanan) dalam kegiatan deklarasi pasangan calon cabup dan cawabup Kabupaten Waropen

Penulis : Herman Betta

Waropen | Paraparatv.id | Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Waropen pada Pilkada 2020 adalah Ollen Ostal Daimboa sebagai bakal calon Bupati Waropen dan Yeheskiel Imbiri bakal calon Wakil Bupati Waropen atau yang di singkat O’Jack ini, di usung oleh Partai Nasdem dan Partai PAN, melaksanakan deklarasi yang bertempat di posko induk O’Jack, Kabupaten Waropen, Jumat 4 September 2020.

Ollen Ostal Daimboa, bakal calon Bupati Kabupaten  Kabupaten Waropen beberapa waktu periode 2020-2025, dalam arahaanya kepada seluruh masyarakat yang datang tegaskan, keikut sertaannya dalam Pilkada 2020 merupakan panggilan hati guna dapat membangun Negeri Seribu Bakau julukan dari Kabupaten Waropen.

“Daerah lain saya dapat membangunnya dengan luar biasa, oleh karena itu saya di panggil pulang untuk membangun waropen,” tegas mantan ASN di Kabupaten Jayawijaya tersebut.

Sementara itu, Yeheskiel Imbiri bakal calon Wakil Bupati Waropen menambahkan, kehadirannya bersama Ollen Ostal Daimboa murni kepanggilan hati untuk dapat membangun Kabupaten Waropen.

“Niat saya membangun waropen yang lebih baik, ini benar-benar niat dan kepanggilan kami berdua untuk waropen,” paparnya dengan singkat.

Dirinya berharap, dapat bersama-sama seluruh lapisan masyarakat waropen guna membangun kabupaten waropen.

“Mari bersama O’Jack kita bangun waropen, kami sangat rindu bangun waropen,” Ajaknya.

Selain melakukan deklarasi, pasangan tersebut dengan di antar oleh tim sukses, serta ratusan masyarakat melakukan arak-arakan menuju Kantor KPU Waropen guna memasukan dokumen persyaratan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Waropen pada Pilkada 2020.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here