DPD Partai Demokrat Papua Ajukan 9 Nama Mengisi Kekosongan Sekretaris Umum

0
171
DPD Partai Demokrat Usai menggelar Rapat Pleno DPD Partai Demokrat, Jumat 4 September 2020.

Penulis : Redasksi

Jayapura|Paraparatv.id |Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Papua Ajukan 9 Nama untuk mengisi kekosongan seretaris Umum Partai Demokrat sisa waktu kepemimpinan.

Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua Mustakim didampingi Yumin wonda dan Sefrawati mengatakan sesuai dengan arahan Ketua DPD Lukas Enembe untuk mengisi kekosongan sekretaris Umum, maka segera digelar rapat pleno.

“Arahan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe bahwa Sekretaris Umum di lingkungan kami telah menjabat di salah satu struktural pada Dewan Perwakilan Pusat (DPP), sehingga segera diganti,” Ujar Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua Mustakim, saat menghadiri Rapat Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua yang digelar di hotel swisbell Jayapura, Jumat, 4 September 2020.

Sembilan nama calon sekretaris umum itu resmi diajukan dalam Rapat Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Provinsi Papua yang digelar di hotel swibell Jayapura.

Sembilan nama yang diusulkan itu dari fungsional pengurus DPD PD wakil dan sekretaris untuk ditetapkan satu nama. Siapa yang layak mengisi kekosongan sekretaris umum itu akan diumumkan pada 9 September 2020 bertepatan dengan acara ulang tahun partai ke-19 tahun yang menurut rencana akan digelar di Jayapura.

“Keputusan tersebut berdasarkan rapat pleno yang dihadiri lebih dari 50 orang pengurus DPD PD Papua,”lanjutnya.

Menurut Mustakim, untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Provinsi Papua dan menjalankan roda partai maka posisi tersebut harus segera diisi.

“Dari rapat pleno ini salah satu kader kami akan ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Umum tersebut, pasalnya kekosongan ini tidak bisa dibiarkan berlama-lama,” ujarnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here