Example floating
Example floating
BERITAKesehatan

Gelar Apel Gabungan, Pemkab Yapen Melanjutkan Dengan Jalan Santai Bersama

73
×

Gelar Apel Gabungan, Pemkab Yapen Melanjutkan Dengan Jalan Santai Bersama

Sebarkan artikel ini
Suasana Jalan Sentai Bersama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen melaksanakan apel gabungan yang di ikuti oleh para pejabat esalon III dan IV, forkompimda, para pimpinan OPD, perwira TNI Polri dan para anggota TNI Polri, bertempat di lapangan Trikora, alun-alun Serui, Jumat 12 Juni 2020.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan, Yapen Frans Sanadi selaku pembina apel dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta apel gabungan yang telah menyempatkan diri guna bergabung di lanjutkan dengan jalan santai bersama.

“Kita apel pagi di lanjutkan jalan santai, dengan harapan melalui kegiatan hari ini kita akan lebih akrab antara satu dengan yang lain, tetap kompak dan solid sebagai satu keluarga aparatur Pemerintah di Kabupaten Kepulauan Yapen walaupun para peserta apel gabungan berbeda profesi,” ujar Frans Sanadi.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk semakin mempererat kebersamaan diantara kita (Pemerintah daerah, TNI Polri) sekaligus sebagai bentuk relaksasi, serta akan menambah kebugaran jasmani dan ketahanan tubuh kita di tengah pandemi covid-19, kegiatan ini tetap mengikuti prosedur atau sesuai dengan protokol kesehatan covid-19”.tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Frans Sanadi juga menyampaikan tentang posisi Kabupaten Kepulauan Yapen saat ini terkait dengan kondisi virus corona dimana saat ini yapen kembali berada dalam zona hijau atau zona aman dari virus corona.

“kami memberi apresiasi kepada semua petugas yang terlibat langsung di gugus tugas percepatan penanganan dan pencegahan covid 19 di yapen, kondisi kita saat ini kembali hijau”.

“tentunya dari hasil pemeriksaan terakhir dari tim medis bagi warga masyarakat yang positif tertular, mereka sudah negatif atau sembuh dari virus corona, hal ini tentunya sebuah berita yang menggembirakan atas keberhasilan bersama dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen”.

Sebagai Pemerintah Daerah, Wakil Bupati Yapen terus memnerikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap waspada dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, terlebih pada pelaksanaan tatanan baru new normal, dengan membuka kembali beberapa aktivitas yang sudah ada atau yang sudah biasa dilakukan di tengah masyarakat seperti kegiatan peribadatan, perekonomian, dan perkantoran.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *