Politisi Banteng Moncong Putih, Salurkan Bantuan Perangi Covid-19

0
201

Parapartv.id | Jayapura | Dua Politisi berbendera Banteng Moncong putih atau Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Komarudin Watubun dan John Y. Betaubun salurkan bantuan pelindung wajah (feceshield)dan Masker bermotif batik Papua.

“Bantuan ini dari bung Komarudin Watubun, Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, dan Bung Jhon Y Betaubun,”jelas Jhon Y. Betaubun, Selasa, 14 April 2020, melalui pesan singkat.

PENYERAHAN MASKER BERMOTIF BATIK PAPUA

Menurut, Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura ini, mengungkapkan penyerahan bantuan pelindung wajah, sebanyak 2000 set disalurkan langsung kepada 13 puskesmas, sejumlah Rumah Sakit dan Masyarakat di kota Jayapura.

“Alat pelindung wajah sebanyak 1350 buah untuk 13 puskesmas, 250 untuk rumah sakit Bhayangkara, 250 untuk rumah sakit Dian Harapan  dan 150 untuk pedagang di pasar Cikombong,”jelas JYB, panggilan akrab Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura.

PENYERAHAN PELIDUNG WAJAH DAN MASKER KEPADA PEDAGANG DI PASAR CIKOMBONG KOTARAJA

JYB berharap, dengan bantuan alat pelindung wajah, bisa mendukung petugas kesehatan di puskesmas dan Rumah sakit untuk menangani pasien positif Covid-19 dengan rasa nyaman. Sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Jayapura dan Papua.

“Selain petugas kesehatan terlindungi, para pedagang di cikombong juga dapat terlindungi dari ancaman covid-19,”tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan ribuan masker bermotif batik Papua,kepada warga di sejumlah titik di Wilayah Kota Jayapura.**(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here