Example floating
Example floating
BERITA

Persipura Siapkan Tim Terbaik Hadapi Bhayangkara

57
×

Persipura Siapkan Tim Terbaik Hadapi Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
TIM PERSIPURA JAYAPURA SAAT GELAR LATIHAN
Example 468x60

Paraparatv.Id. | Jayapura | Tim Persipura kini siap kembali tampil menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo. Kick Off 15.30 WIB. Live Streaming  (video.com)

“Kami berharap dukungan doa dan support dari seluruh pecinta Persipura lebih khusus masyarakat Papua, semoga kita bisa memberikan hasil terbaik,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku, uji coba lapangan telah dilakukan oleh timnya, demikian persiapan seluruh pemainnya tidak ada masalah dan sangat siap tampil menghadapi Bhayangkara FC.

“Saya bersyukur kepada Tuhan, karena tim berada dalam kondisi yang baik dan sejuah ini pula tidak ada kendala yang berarti dalam tim,meskipun pertandingan ini sangat singkat, tetapi persiapan anak asuhnya tidak terganggu sama sekali,”tutur Jacksen.

Bahkan usai laga berat menghadapi Madura United lalu, Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak menjalani latihan berat,tetapi hanya fokus melakukan recovery untuk pemulihan kondisi.

“Hari ini kita mencoba uji lapangan, melakukan simulasi untuk pertandingan, dengan harapan dalam pertandingan besok bisa menjaga trend positif ini dan bsia mendapatkan hasil maksimal,” cetus Jacksen.

Ketika ditanya target kemenanan dalam pertandingan, Pelatih asal Brazil mengaku,untuk target kemenangan adalah dengan menyiapkan tim sebaik mungkin, sebab Bhayangkara FC sendiri juga punya semangat jaura.

“Saya tidak punya target, tetapi menyiapkan tim secara baik dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dilaga ini. Tentu saja saya inginkan laga ini berjalan baik dan anak-anak diminta lebih fokus dan kosentrasi tinggi lagi,”tutur Jacksen.

Sementara itu, Pemain Persipura Ibraim Conteh menyampaikan, dirinya akan siap dalam menghadapi Bahyangkara FC besok, walaupun harus diakui Bhayangkara juga adalah tim yang baik dan pernah menjadi juara

“Kami sudah sangat siap sekali dilaga ini, tentu ini bukan pertandingan yang mudah, sehingga kami sangat siap untuk  bermain selama 90 menit dan tentu kami hadapi Bhayangkara FC secara tim bukan individu,”tambah Conteh. (Hans Palen).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *