Hadapi PSM, Persipura Siap Tampil All Out

0
301
IAN LUIS KABES BERSAMA REKAN PADA SESI LATIHAN JELANG LAGA PSM MAKASSAR

Paraparatv.id. | Jayapura | Tim Persipura Jayapura akan siap kembali menjalani pertandingan menghadapi PSM Makasar dalam lanjutan liga 1 yang akan kembali berlangsung di Stadion Andi Mattalata Matoanggin Makasar, Senin (17/11).

Laga yang mempertemukan kedua tim Indonesia Timur ini dipastikan akan berlangsung sangat sengit. Apalagi kedua tim ini sudah dipastikan ingin mengamankan poin. PSM Makasar yang bertindak sebagai tuan rumah tentu saja bertekat penuh untuk mengamankan 3 poin penuh.

Demikian Persipura Jayapura juga bertekat untuk mengamankan 3 poin, demi tetap mengamankan posisi mereka di runner up saat ini.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menyampaikan, anak asuhnya bisa finish di posisi kedua klasemen. Caranya, dengan mencuri poin penuh di Makassar. Agar musim depan bisa bermain di AFC Cup.

“Tidak mudah mencuri poin di Makassar. PSM mempunyai pemain yang berkualitas, semoga kita bisa mencuri poin di sini,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku, anak asuhnya siap tampil all out dilaga ini. Pasalnya PSM sudah pasti akan tampil habis-habisan demi mengamankan poin dikandangnya.

“Kita punya waktu beberapa hari melakukan rocovery terhadap pemain. Persiapan kita cukup baik dan semua pemain siap tampil,”tutur Jacksen.

Jacksenpun berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik menghadapi PSM Makasar di laga ini. Pasalnya ia sangat tau kekuatan PSM dengan dihuni sejumlah pemain berkualitas.

“Kami datang kesini dengan persiapan yang cukup matang. Hanya perlu beberapa antispasi dilaga ini terutama soal lini belakangnya yang mana diharapkan bisa tampil lebih solit lagi,”tutur Jacksen.

Lanjut Jacksen, timnya tak boleh kecolongan dilaga ini, targetnya harus bisa curi poin,hal ini penting demi tetap mengamankan posisi mereka di runner up.

“Semua orang pasti berharap pertandingan ini berjalan baik nantinya. Persipura pasti akan siap berikan perlawanan dengan skuad terbaiknya yang akan siap tampil dilaga ini,”terang Jacksen.

Hal senada disampaikan Pemain Persipura, Ian Lois Kabes bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi tuan rumah PSM Makasar.

“Kita datang kesini dengan target bisa dapat poin. Kita serahkan pertandingan ini kepada Tuhan dan yang jelas kita sebagai pemain akantetap berkerja keras dipertandingan ini,”tutup Kabes. (ans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here