SEKRETARIAT BERSAMA HMI CABANG JAYAPURA DAN KAHMI PAPUA DI RESMIKAN

0
172

Paraparatv.id | Jayapura  | Gedung sekretariat bersama, Graha Insan Cita milik organisasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Papua dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura, resmi berdiri di Tanah Papua.

Peresmian sekretariat Graha Insan Cita yang beralamat di Perumahan Skyland Kotaraja Jayapura di lakukan secara bersama oleh Presidium Pimpinan Nasional Kahmi,  Prof Dr Harry Azhari Aziz, Menteri Ivestasi atau Kepala Badan Kordinator Penanaman Modal, yang juga selaku alumni  HMI cabang Jayapura,  Bahlil Lahadalia,  Wali Kota Jayapura,  Dr Benhur Tomi Mano, Ketua Kahmi Provinsi Papua, Dr Ahmad Idrus  ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita pintu utama sekretariat.

Presidium Pimpinan Nasional KAHMI, Prof Dr Harry Azhari Aziz mengaharapkan kehadiran sekretariat ini bisa menciptakan kader-kader HMI yang dapat memakmurkan tanah dan masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura.

Selain peresmian, Kahmi Papua juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah, Tokoh Papua yang mendukung penyelesaian pembangunan gedung Graha Insan Cita, yaitu  Habel M. Suwae, Kapolda Papua,  Bahlil Lahadalia, Presidium Kahmi Nasional, Benhur Tomi Mano dan Ham Pagawak,

Laporan : Tim Liputan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here