Hadapi Badak Lampung Persipura Kembali Diperkuat Inkyun Dan Yohanes Tjoe

0
422
JACKSEN F. TIAGO

Paraparatv.id | Jayapura | Menghadapi Perseru Badak Lampung kini tim Persipura Jayapura akan kembali diperkuat oleh gelandang asal Koreanya In kyun dan defender Yohanes Tjoe.

Sementara itu sebelumnya kedua pemain tersebut terpaksa menepi diluar lapangan ketika mengahapi Semen Padang lalu karena akumulasi kartu.

Pelatih Persipura Jacksen F.Thiago ketika dikonfermasi membenarkan jika kedua pemainnya ini sudah bisa tampil kembali menghadapi Badak Lampung pada laga besok.

“Ya waktu pertandingan menghadapi Semen Padang In Kyun dan Yohanes Tjoe tidak bisa main karena akumulasi kartu, sekaranh mereka sudah bisa kembali perkuat tim lagi,”ungkap Jacksen.

Jacksen sendiri memang cukup lega dengan kembalinya kedua pemain tersebut. Pasalnya dengan begitu kekuatan timnya akan lebih solit lagi,apalagi kedua pemain ini sangat penting dan dibutuhkan pada laga ini.

Hanya saja menghadapi Badak Lampung tersebut timnya belum bisa diperkuat oleh straiker asingnya Samasa karena masih dalam masa pemulihan cederanya.

Selain Samasa yang tidak bisa main juga penyerang Marianus Wanewar masih diragukan untuk tampil karena masih dalam pemulihan cedera juga.

Kedua pemain ini memang baru menjalani perawatan di Jakarta lalu untuk lakukan kontrol atas cedera yang mereka alami saat ini.

“Saya masih lihat perkembangan kedua pemain ini hingga pertandingan besok. Kendatipun tak diperkuat kedua pemain tersebut,secara tim sangat siap,”tutur Jacksen.

Jacksen sendiri mengaku sudah melakukan evalusi hasil tim ketika menghadapi Semen Padang lalu. Sehingga sekarang timnya tengah fokus untuk hadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung.

“Untuk komposisi pemain yang diturunkan belum pasti. Yang jelas akan ada perubahan dan siapa saja yang dimainkan tentu semua pemain Persipura sudah siap dan pasti akan berikan yang terbaik,karena semua pemain Persipura punya kualitas yang sama,”tambah Jacksen.(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here