BAYI PERTAMA LAHIR, MANAGEMEN RS.PROVITA JAYAPURA BERIKAN HADIAH PADA BALITA

0
1041
Direktur rumah sakit Provita Jayapura, dr. A.M. Lisliyantotot HM.,MMR, didampingi Managemen saat bertemu Ny. Murni., Sabtu 27 Oktober 2018

Paraparatv.id | Jayapura | Berikan surprice kepada bayi dan ibu bersalin pertama yang dilayani rumah sakit Provita Jayapura, managemen Rumah Sakit bebaskan seluruh biaya pengobatan kepada pasien.

“Ini sebagai ungkapan apresiasi kami, untuk bayi Asifa, mendapatkan pelayanan gartis dari kami,”ungkap direktur rumah sakit Provita Jayapura, dr. A.M. Lisliyantotot HM.,MMR.saat bertemu ibu bayi, Sabtu 27 Oktober 2018.

Dikatakan, pelayanan gartis ini akan ditandai dengan pemeberian surat dari managemen, selain itu informasi tersebut akan diberitahukan kepada seluruh karyawan yang bertugas.

Pengelolah Rumah Sakit dan staf memberikan ucapan kepada Ny. Murni Atas kelahiran bayinya di Rumah Sakit Provita Jayapura, Sabtu 27 Oktober 2018

Kami akan memberikan surat, dan akan memberikan informasi ini kepada fornoffice untuk diberikan layanan gratis,”jelas direktur Rumah sakit.

Sementara itu,  ibu pasien bersalin Ny. Murni menyampaikan terima kasih atas hadiah yang diberikan rumah sakit Provita, selain itu ia juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh petugas dan sarana yang diberikan.

“Terima kasih atas layanan gratis yang diberikan, selain layanannya baik dan memuaskan, gratis lagi, sebelumnya terima kasih banyak,saya puas sekali,”ungkap ibu yang melahirkan anak ke-3.

Saat ditanya nama bayi, ia akan mengatakan akan menamakan bayinya dengan menambahkan nama Asifa Az Zahara “Vita” yang artinya obat penyembuh.

dr. Apter Erikus Patai S.POG mengatakan selama tindakan persalinan tidak memiliki hambatan karena seluruh fasilitas yang digunakan sangat mendukung proses persalinan.

“Semua lancar, karena didukung dengan fasilitas yang canggi,sehingga proses operasi berjalan lancar,”jelas dokter penolong persalinan.

Ny.Murni saat menerimah bayinya usai menajalani Operasi persalinan pertama kali di Rumah Sakit Provita Jayapura, Sabtu 27 Oktober 2018

Bayi Asifa Az Zahara “Vita” dari pasangan Ny. Murni dan Ayah Mustaring, menjalani operasi persalinan pada 25 Oktober 2018, yang ditangani langsung oleh dr. Apter Erikus Patai S.POG dan dokter anak dr. Syilvia SP.A.

Rumah sakit Provita Jayapura yang pengerjaannya dimulai pada Juli 2017, resmi dibuka pada 18 Oktober 2018 yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM dan Provinsial OFM Duta Damai Papua Pastur Gabriel Ngga,OFM. (Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here