Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Semangat Kebersamaan dan Silaturahmi untuk Mencapai Kesuksesan, IWSS Kota Jayapura Gelar Halal Bihalal dan Mukercab

1031
×

Semangat Kebersamaan dan Silaturahmi untuk Mencapai Kesuksesan, IWSS Kota Jayapura Gelar Halal Bihalal dan Mukercab

Sebarkan artikel ini
katan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Jayapura menggelar Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) IWSS Kota dan Distrik se Kota Jayapura, dirangkai dengan Halal Bi Halal tahun 2024,
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Jayapura menggelar Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) IWSS Kota dan Distrik se Kota Jayapura, dirangkai dengan Halal Bi halal tahun 2024, di Jayapura. Sabtu (8/6).

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Setda Kota Jayapura, Nur Bi Adji, sekaligus membuka kegiatan, dalam sambutan Pj. Wali Kota Jayapura, mengatakan IWSS Kota Jayapura merupakan organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan para wanita wanita dari sulawesi selatan di Kota Jayapura yang begitu hebat sehingga dapat membentuk suatu organisasi besar ini.

“Oleh karena itu tentunya diperlukan adanya jalinan kerjasama yang erat dan kuat antara penasehat, ketua, pengurus dan anggota anggotanya di semua tingkatan untuk solid dan majunya IWSS ini ke depannya,” Ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Dalam musyawarah kerja cabang yang pada hakekatnya merupakan media silaturahmi wahana pengambilan keputusan dalam organisasi saling bertukar pikiran dan pandangan serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam program-program kerjanya dan arah ke depan sebuah organisasi dapat diikuti dengan baik oleh seluruh peserta.

“Mukercab ini diwajibkan untuk mengevaluasi program kerja dan diharapkan dapat berinovasi dalam menyusun rencana kerja ke depannya oleh pengurus IWSS kota Jayapura,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus IWSS Kota Jayapura, Tresia Tobi, menyampaikan Tema dari kegiatan Mukercab adalah semangat kebersamaan dan silaturahmi untuk mencapai kesuksesan.

“Tema ini sesungguhnya mencerminkan jiwa dari wanita-wanita Sulawesi Selatan sebagaimana tercantum dalam anggaran dasar BAB 2 pasal 5 yang berbunyi IWSS adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan jadi untuk mencapai maksimal maka orang-orang yang ada dalam organisasi ini haruslah memiliki semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi serta silahturahmi yang tak terputus Dan saya yakin bahwa sifat itu sudah terpatri dalam jiwa ibu-ibu IWSS,”ujarnya

Dirinya beeharap agar pengurus mampu menjalankan nilai-nilai dasar organisasi dengan baik saling mendukung sesama pengurus dan seluruh anggota IWSS bahwa organisasi harus menjadi Mitra pemerintah yang terus membangun dengan hati mempersatukan dengan kasih.

“Mari membuktikan bahwa wanita Sulawesi Selatan bisa menghormati dan berbuat santun tidak membeda-bedakan satu sama lain saling menjaga kerukunan umat beragama kepada semua suku agama ras dan antar golongan, wanita Sulawesi Selatan juga mampu saling memuliakan dan menghargai mewujudkan sinergitas dalam banyak hal sehingga mampu memberikan contoh harmonisasi kehidupan baik dalam keluarga maupun di tengah masyarakat. Dalam Mukercab salah satunya membahas terkait stunting,”jelasnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *