Example floating
Example floating
AdvetorialBERITAOtomotif

Yuk! Berburu Promo Potongan Harga Motor Honda

71
×

Yuk! Berburu Promo Potongan Harga Motor Honda

Sebarkan artikel ini
Promo Astra Honda Motor di Bulan Mei (Honda)
Example 468x60

Paraparatv |Jayapura | Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat kembali menghadirkan promo spesial extra saving dari berbagi varian motor Honda dibulan Mei ini.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo mengemukakan berbagi jenis motor Honda Matic, Cub dan Sport akan mendaatkan potongan harga yangterbaik. “Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami di Papua, terutama di bulan Mei ini kami menghadirkan promo-promo yang menarik bagi para konsumen tentunya,” ungkapnya.

Bimo mengungkapkan untuk pembelian sepeda motor Vario 125 yang mendapatkan varian warna terbaru, promo special bagi para konsumen adalah Extra saving sebesar 1,9jt. Selain itu ada juga promo special bagi pecinta motor 160cc karena kami menghadirkan promo special extra saving sebesar 2,3jt rupiah yang masih ditambah dengan direct gift jacket exclusive untuk setiap pembelian Honda Vario 160.

“Untuk pecinta motor yang stylish tidak usah khawatir karena juga ada promo extra saving untuk New Honda Stylo160 yaitu sebesar 2,3jt. Lalu juga terdapat promo untuk Scoopy yaitu extra saving sebesar 1,8jt. Lalu, untuk varian matik besar, terdapat PCX dengan promo extra saving 2,7jt serta ADV160 promo extra saving2,9jt,”

“Para penikmat motor bebek juga tidak perlu khawatir karena kami menyediakan juga promo Extra Saving 1,6jt untuk Supra X, kemudian extra saving Rp1,9 juta untuk Supra GTR150, dan juga untuk Revo yaitu extra saving 1,4 juta,” ujar Bimo.

Khusus Line up motor sport seperti CBR150RR juga mendapat promo Extra Savings 3,1jt juga untuk CB150X terdapat promo Extra Savings 2,5jt. “ Jadi banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan dalam promo Mayjestic ini, Berbagai promo juga dihadirkan tidak hanya di Jayapura, tetapi juga di Manokwari, Merauke, Nabire, Sorong, Timika, Biak,” katanya.

Untuk bisa mengetahui berbagai promo yang ada, pelanggan bisa langsung datang ke dealer resmi AstraMotor Papua. Bisa juga menghubungi Honda Hotline Center 0811-4828-282, melalui Facebook Honda Papua, Instagram Honda_papua, atau melalui aplikasi Motorku X. (*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *