Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Resahkan Masyarakat Satreskrim Polres Yapen Ringkus 2 Pelaku Hipnotis 1 Dalam Pengejaran

698
×

Resahkan Masyarakat Satreskrim Polres Yapen Ringkus 2 Pelaku Hipnotis 1 Dalam Pengejaran

Sebarkan artikel ini
Dua pelaku hipnotis di kota Serui di berhasil di tangkap oleh Unit Opsnal Satreskrim Polres Kepulauan Yapen
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Satreskrim Polres Kepulauan Yapen melalui Unit Opsnal gerak cepat guna melakukan pengejaran terhadap tindak pidana penipuan lewat sistem hipnotis yang sangat meresahkan masyarakat di seputaran kota Serui.

Dalam keterangannya, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih melalui Kasat Reskrim AKP Febry Valentino Pardede membenarkan telah di lakukan penangkapan terhadap dua pelaku hipnotis di tambah dengan satu orang yang ikut serta dalam menjual hasil dari aksi mereka.

“tadi malam anggota kami menangkap dua pelaku di lokasi yang berbeda”.terangnya. Selasa (28/5/24).

Diungkapkan, Kedua pelaku berinisial AR “39” dan BU “46” merupakan resedivis asal dari luar kota Serui. yang telah melakukan aksinya kepada 3 korban dengan mengambil barang korban.

Kedua pelaku beserta barang bukti lainnya, telah di amankan di bagian penyidik Satreskrim Polres Kepulauan Yapen untuk di lakukan pengembangan serta proses hukum selanjutnya.

Kasat Reskrim AKP Febry Valentino Pardede mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap orang yang baru di kenal dan lebih peka untuk melihat kecurigaan orang, jangan sampai menjadi korban panipuan serta hipnotis.

selain itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk dapat melaporkan langsung ke aparat keamanan bila mana mengetahui adanya suatu kejadian di sekitar tempat tinggal atau dimana saja.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *