Example floating
Example floating
Politik

Sinergi KPU dan Bawaslu Sukseskan Pilkada 2024 Di Kabupaten Kepulauan Yapen

517
×

Sinergi KPU dan Bawaslu Sukseskan Pilkada 2024 Di Kabupaten Kepulauan Yapen

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Yapen Zakues Rumpedai dan Ketua Bawaslu Kepulauan Yapen Hofni Y Mandripon
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Ketua Bawaslu Kabupaten Hofni Y. Mandripon menyampaikan pentingnya sinergitas kerja antara semua penyelenggara pemilu untuk sukses pilkada serentak 27 November 2024 mendatangkan.

“Kerja pengawasan akan banyak tantangan di pilkada sehingga komunikasi dan koordinasi pandis di distrik sangat dibutuhkan. Sinergitas dengan semua pihak adalah kunci untuk suksesi pilkada”.tegas Ketua Bawaslu Yapen.

Senada dengan di lontarkan oleh Ketua KPU Kepulauan Yapen Zakeus Rumpedai menyampaikan bahwa tugas tahapan hingga pilkada nantinya butuh sinergitas semua pihak.

“Suksesi pilkada butuh peran semua pihak, baik Bawaslu, KPU, Pemerintah, Pihak Keamanan dan semua elemen masyarakat. Kami KPU menyampaikan selamat dan sukses kepada Panwaslu Distrik yang dilantik hari ini, harapan kami adalah koordinasi dengan PPD, PPS dan juga badan adhoc lainnya di KPU dan juga Bawaslu sesuai tugas dan fungsinya”. tutur Ketua KPU Yapen saat menghadiri acara pelantikan pandis.

Selanjutnya, dalam sambutan Penjabat Bupati Kepulauan Yapen Welliam R. Manderi, yang dibacakan oleh kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sonny menyampaikan bahwa pemilu kepala daerah Gubernur, Bupati/Walikota harus berjalan baik.

“Pilkada serentak 27 November 2024 besok harus sukses dengan baik, lahirkan kepala daerah yang benar dari masyarakat. Kita baru lalui pemilihan presiden dan legislatif 14 Februari 2024 lalu, kiranya menjadi evaluasi agar pilkada mendatangkan jauh lebih baik. Selamat dan sukses atas dilantik nya panwaslu Distrik. Sinergitas antara perkataan dan perbuatan menjadi penting dilakukan dalam suksesnya pesta demokrasi ini”.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *