Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

PSI Partai Anak Muda yang Digandrungi Kaum Birokrat di Kabupaten Jayapura

424
×

PSI Partai Anak Muda yang Digandrungi Kaum Birokrat di Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Jonas Constantin Adhiguna Serpara, salah satu pengurus Partai PSI Kabupaten Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Jayapura secara resmi telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Jayapura terhitung sejak tanggal 04 Mei 2024.

Partai yang secara nasional dipimpin oleh putra bungsu Joko Widodo ini memiliki gelar sebagai Partai anak muda ini mendapatkan perhatian yang cukup baik dari para birokrat yang ingin maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jayapura.

Tercatat sejak dibukanya pendaftaran bagi bakal calon bupati-wakil bupati Kabupaten Jayapura sudah ada bakal calon yang merupakan kaum birokrasi baik di tingkat Kabupaten Jayapura dan Provinsi Papua yang telah mendaftarkan diri di partai tersebut.

Ketiganya itu adalah, Alpius Toam, Jan Jap Ormuserai dan juga Benyamin Yarisetouw.

Sementara dari jenis profesi lainnya ada petahana Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, Politisi senior Papua, Origenes Kaway, dr. Jhon Manangsang Wally dan beberapa nama lainnya.

Jonas Constantin Adhiguna Separa, salah satu pengurus DPD PSI Kabupaten Jayapura ketika ditemui di Kantor Sekretariatnya mengemukakan pihaknya akan membuka pendaftara hingga tanggal 10 Mei 2024.

Dia juga mengaku bersyukur jika PSI mulai diperhatikan dan digandrungi oleh kaum birokrat di Kabupaten Jayapura.

“Kami terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftar ke sini, siapapun bisa datang dan mendaftar ke Partai kami. Sementara untuk rekomendasi dukungan itu nanti pihak DPW tingkat Provinsi yang akan menentukannya kami di DPD hanya melakukan penjaringan saja” tutup Jonas. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *