Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Banjir di Depan Saga Kemiri, Pemkab Jayapura Jangan Tutup Mata

426
×

Banjir di Depan Saga Kemiri, Pemkab Jayapura Jangan Tutup Mata

Sebarkan artikel ini
Banjir yang terjadi di depan Saga Kemiri, Minggu (05/05) sore. Foto : Ari Bagus Poernomo
Example 468x60

Paraparatv.id|Sentani| – Meski sering mengalami banjir di wilayah bisnisnya Managemen Supermarket Saga yang ada di Jalan Raya Kemiri enggan untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Meski enggan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura untuk mengatasi permasalahan itu namun managemen Saga Kemiri mengaku telah berupaya untuk mengatasi hal tersebut.

Salah satunya adalah mengeruk dan membersihkan drainase yang ada disekitaran supermarket itu.

“Sering kita lakukan pembersihan dan pengerukan drainase di situ tapi ya begitu, masih tetap banjir” kata Edison Kepala Staf Area Saga Kemiri saat ditemui, Senin (06/05).

Meski banjir di lokasi bisnis itu sering terjadi namu dirinya mengatakan bahwa pihaknya tidak serta-merta langsung lepas tangan begitu saja.

“Ya dengan segala keterbatasan yang ada kita selalu berupaya untuk mengatasi banjir yang sering terjadi ini” pungkasnya.

Meski managemen Saga enggan untuk berkoordinasi terkait dengan banjir yang sering terjadi di wilayah itu namun Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura juga diharapkan tidak lepas tangan begitu saja.

Eko Kristanto salah satu warga yang sering melintasi jalan itu berharap sekiranya pemerintah daerah segera mengatasi hal tersebut.

“Jangan diam karena ini sudah sering terjadi. macamnya Pemkab Jayapura ini tutup mata dengan persoalan ini kah” singkatnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *