Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Sambangi Festival Port Numbay 2024, ini yang dilakukan Anggota DPRD Kota Jayapura

511
×

Sambangi Festival Port Numbay 2024, ini yang dilakukan Anggota DPRD Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua 1 DPRD kota Jayapura Jony Y Betaubun saat meninjau salah satu stand UMKM yang digelar di Festival Port Numbay Yoka tahun 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura, dibawa pimpinan Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, John Betaubun, Sabtu, 27 April 2024 petang, terlihat menyambangi Festival Port Numbay, yang diprakarsai Dinas Pariwisata Kota Jayapura bersama pihak Kampung Yoka dan Kampung Waena.

Festival tersebut dilaksanakan di Kampung Yoka, sejak 26 hingga 28 April 2024, yang dipusatkan di lapangan sepakbola Kampung Yoka.

Sejumlah anggota DPRD Kota Jayapura yang turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, John Betaubun, dalam berkunjung ke festival Port Numbay, yakni, Ketua Komisi A, Mukri, Hamadi, Anggota Komisi A, Yoan Alfredo Wambitman, Anggota Komisi D, Isak Wanimbo, Ketua Komisi B, Yuli Rahman, Anggota Komisi B, Naftali J Ick, juga beberapa anggota DPRD Kota Jayapura lainnya.

Selaku inisiator Festival Port Numbay, yang juga Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Mano, membenarkan soal kunjungan sejumlah anggota DPRD Kota Jayapura itu.

“Ya, tadi setidaknya ada 13 orang anggota DPRD Kota Jayapura, dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, John Betaubun, mereka berkunjung ke lokasi festival,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Mano.

Kepala Dinas menyebutkan, sejumlah anggota DPRD Kota Jayapura itu, tidak hanya sebatas datang untuk berkunjung ke lokasi festival, melainkan mereka juga membeli beragam bentuk olahan makanan tradisional, serta aksesoris tradisional lainnya, yang diperjualbelikan disetiap stand yang telah disiapkan panitia festival.

“Sebagai penyelenggara Festival Port Numbay, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran anggota DPRD Kota Jayapura, yang telah datang ke festival, tapi juga telah membeli barang-barang milik masyarakat, yang diperjual-belikan disetiap stand,” tutur Kadis Pariwisata Kota Jayapura itu.(ichat)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *