Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURASosial Budaya

Safari Ramadhan, Ini Pesan Pj Walikota Kepada Jamaah Masjid Taqwa Hamadi

171
×

Safari Ramadhan, Ini Pesan Pj Walikota Kepada Jamaah Masjid Taqwa Hamadi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura kembali melakukan Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama masyarakat jamaah Masjid Taqwa Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Jayapura, Sabtu (6/4).

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat.

“Tujuannya adalah tentu selain bukan hanya sekedar agenda tahunan tetapi kita ingin menjalin hubungan tali silaturahmi, ini menjadi sebuah hal yang sangat penting antara pemerintah dan warganya, ” Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Takmir Masjid Taqwa Hamadi, para Ulama, para Kyai, Imam, remaja masjid serta ibu-ibu majelis taklim.

“Saya berharap safari ramadhan dan buka puasa bersama sebagai sarana untuk terus jalin silaturahmi serta pererat tali persaudaraan, antara pemerintah dan masyarakat yang tentu juga adalah bagian dari ibadah kita, karena persaudaraan persahabatan tentunya adalah nilai-nilai universal nilai-nilai yang harus terus ditumbuh kembangkan,”pungkasnya.

Dirinya berharap seluruh warga masyarakat untuk selalu dapat menjaga kerukunan,saling membantu, dan menjaga toleransi antar umat beragama.

“Tentu saya juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi jamaah masjid Taqwa dan juga selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah bagi seluruh masyarakat kota Jayapura khususnya jamaah masjid taqwa Hamadi,” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Taqwa Hamadi, Dr. H. Muhammad Yusuf SH, MH memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Pj. Wali Kota dan jajaran Forkopimda dalam rangka berbuka puasa bersama.

“Atas nama jamaah kami menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Kota Jayapura, yang hadir untuk berbuka bersama kami, hampir 1000 jamaah yang hadir, saya harap jamaah selalu berkesinambungan dan membangun kota Jayapura secara bersamaan dengan pemerintah,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Pemkot Jayapura juga menyerahkan bantuan keagamaan kepada Pengurus Masjid Taqwa Hamadi.(VN).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *