Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Polres Jayapura Perketat Pengamanan di Lokasi Pleno KPU

58
×

Polres Jayapura Perketat Pengamanan di Lokasi Pleno KPU

Sebarkan artikel ini
Situasi pengamanan Pleno Perhitunhan Suara KPU yang dilaksanakan di Gedung SMK Negeri Sentani. Foto : Ari Bagus Poernomo
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Kepolisian Resor Jayapura memperketat pengamanan di lokasi Pleno Perhitungan Suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura yang diselenggarakan di SMK Negeri 1 Sentani, Kamis (07/03).

Dari pantauan di lokasi, pagar gedung sekolah itu dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Aparat Kepolisian yang menjaga gerbang masuk tidak mengijinkan orang yang tidak punya kepentingan untuk masuk ke dalam lokasi Pleno perhitungan suara itu.

“Tanda pengenal mana, harus ada tanda pengenal baru bisa masuk” kata  anggota Polisi yang bertugas kepada salah satu warga yang hendak masuk ke lokasi tersebut.

Sebelumnya Kapolres Jayapura, AKBP Fredikus Macklarimboen kepada wartawan mengatakan langkah ini diambil untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan sama seperti biasa yang dilakukan di hotel kemarin, cuma berbeda tempat saja. Soal pengamanan itu anggota akan menyesuaikan dengan situasi di lapangan” tutur Kapolres. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *