Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Mendapatkan Suara Terbanyak Jefri Bisai Caleg Termuda Di DPRD Provinsi Papua Siap Bekerja Untuk Rakyat

103
×

Mendapatkan Suara Terbanyak Jefri Bisai Caleg Termuda Di DPRD Provinsi Papua Siap Bekerja Untuk Rakyat

Sebarkan artikel ini
Potret caleg DPRD Provinsi Papua pada Pemilu 2024,Jefri Hendry Bisai dari PAN saat berorasi di lapangan Trikora alun-alun kota serui
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Masuk sebagai salah satu perolehan suara terbanyak dalam caleg DPRD Provinsi Papua pada Pemilu 2024, Jefri Hendry Bisai dari PAN tidak menyangka dirinya begitu banyak mendapatkan dukungan oleh masyarakat secara khusus pada Dapil 6 meliputi Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen untuk mewakili suara rakyat pada tingkat Provinsi Papua.

“mengucap syukur kepada tuhan itu hal utama atas perolehan suara pada pemilu tanggal 14 februari 2024 beberapa waktu lalu”.ujar Jefri sapaan akrabnya. Minggu (17/3/24).

Ditanyakan apa motivasi dirinya untuk terjun kedunia politik mengingat usianya baru akan memasuki usia ke 24 Tahun pada bulan Oktober mendatang, dengan tegas ia katakan butuh jiwa muda untuk melakukan dobrakan memperjuangkan suara rakyat yang menjadi harapan masyarakat.

“usia bukan ukuran untuk bekerja, tidak usah terlalu bicara tapi kerja yang di butuhkan, saya sering melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dan dari situ dapat mengetahui apa yang terjadi di masyarakat dan keinginan mereka, tidak banyak hanya ingin adanya perhatian pemerintah melihat masyarakat terlebih peningkatan ekonomi”.

Sebagai anak mandiri sejak kecil juga walaupun anak seorang pejabat namun ia tidak jadikan sebagai pondasi untuk bersantai-santai namun lewat jiwa sosial yang tinggi menjadi semangat dan dorongan tersendiri untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai Calon anggota DPRD Provinsi Papua.

“kita sebagai anak papua jangan mau tinggal diam dan membuktikan anak muda juga bisa bekerja dalam membawa aspirasi masyarakat, ingin membantu masyarakat itu keinginan niat saya”.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *